Kamis, Januari 20, 2022
BerandaTelcoCara Pinjam Pulsa dan Kuota Darurat Indosat, Mudah Banget!

Cara Pinjam Pulsa dan Kuota Darurat Indosat, Mudah Banget!

Must Read

Techbiz.id – Pelanggan Indosat dapat memanfaatkan layanan pinjaman pulsa dan kuota jika dalam kondisi darurat atau kehabisan kuota. Berikut cara pinjam pulsa dan kuota darurat Indosat.

Sebagai informasi, Pulsa dan Kuota Darurat adalah layanan khusus bagi kamu pengguna kartu IM3 Ooredoo PraBayar. Namun, tidak semua pelanggan PraBayar bisa mengakses pulsa dan kuota darurat ini.

Menurut laman resmi Indosat, pelanggan setidaknya memiliki sisa pulsa utama kurang dari Rp 2.500 dan sudah aktif minimal 3 bulan.

Nantinya, Pulsa atau Kuota yang diberikan akan ditambahkan sebagai ‘Saldo Pulsa / Kuota Darurat’ yang dapat digunakan untuk melakukan aktifitas komunikasi. Mulai dari melakukan panggilan telepon ke semua operator, SMS ke semua operator ataupun pembelian paket/kuota atau aplikasi di Google PlayStore.

Baca juga: Daftar Paket Internet Indosat Terbaru, Masih Murah!

Tersedia beragam pilihan, mulai nominal Rp 1000 untuk pulsa dan 700MB untuk kuota. Selain pulsa atau kuota, pengguna juga akan dikenakan biaya tambahan ketika pembayaran. Adapun mekanisme pembayaran tagihan sendiri akan secara otomatis terbayarkan jika pengguna melakukan penambahan Pulsa Utama / Top-up / Isi Ulang.

Lalu bagaimana cara pinjam pulsa dan kuota darurat? Berikut ulasannya!

Cara Pinjam Pulsa dan Kuota Darurat Indosat

1. Pastikan tidak memiliki pulsa lebih dari Rp 2.500
2. Silahkan buka panggilan di HP kamu
3. Ketik kode *505# dan tekan panggil
4. Lalu pilih pulsa atau kuota darurat yang kamu butuhkan
5. Jika sudah, kamu akan menerima konfirmasi pulsa atau kuota darurat telah berhasil

Mudah bukan? Selamat mencoba!

Terkait

Artikel Terkait

Mediatek Pamerkan Kemampuan Koneksi Wi-Fi 7 Filogic

Techbiz.id - Demo langsung pertama teknologi Wi-Fi 7 di dunia berhasil dilakukan Mediatek. Demo ini menyoroti kemampuan portofolio konektivitas...