Jumat, Januari 21, 2022
BerandaDevicesD-Link Luncurkan Router Wi‑Fi 6 Terbaru, Lebih Cepat dan Luas

D-Link Luncurkan Router Wi‑Fi 6 Terbaru, Lebih Cepat dan Luas

Must Read

Techbiz.id – D-Link meluncurkan EXO AX5400 Wi‑Fi 6 Router (DIR‑X5460), dengan peningkatan kapasitas, kecepatan dan jangkauan ke pasar Indonesia.

Untuk keamanan jaringan rumah yang aman, DIR-X5460 juga dilengkapi dengan teknologi enkripsi WPA3. Dengan 4 Gigabit LAN port, built-in power amplifier, MU-MIMO, beamforming dan teknologi OFDMA terbaru router ini akan membantu untuk memprioritaskan bandwidth bagi perangkat yang paling membutuhkan.

Router Wi‑Fi 6 D-Link ini juga menyediakan banyak pilihan untuk customisasi, termasuk membatasi akses jaringan dan pengaturan prioritas (Quality of Service). Seperti router D-Link lainnya, Anda dapat meletakkan perangkat pilihan Anda ke kolom yang disediakan untuk mengatur prioritas bandwidth.

Fitur Parental Kontrol merupakan sesuatu yang sangat berguna bagi orang tua di mana Anda dapat membuat profil untuk setiap pengguna dan perangkat mereka, mengatur jadwal, membatasi akses internet, dan banyak lagi. DIR-X5460 mendukung binding bagi 2 port LAN (LACP) yang dapat terhubung ke NAS yang sesuai untuk memaksimalkan kecepatan tinggi pada LAN Anda.

Baca juga: Mi WiFi Range Extender AC1200 Mulai Dijual

Dengan melihat desainnya, router ini adalah versi yang lebih besar dari DIR-X1560 dan DIR-X1870. DIR-X5460 hadir dengan antarmuka yang mudah digunakan untuk mengelola akses ke pengaturan yang disediakan dan mengubahnya agar sesuai dengan kebutuhan. Karena DIR-X5460 adalah router bersertifikasi mesh, pengguna juga dapat menambahkan perangkat mesh lain yang kompatibel ke jaringan rumah.

Router ini dapat dikontrol dengan aplikasi D-Link Wi-Fi app yang menyediakan dukungan untuk sistem Android dan iOS. Fitur-fitur yang disediakan dalam aplikasi ini sangat mudah untuk diakses. Anda tentu dapat mengubah pengaturan yang Anda inginkan dari aplikasi ponsel cerdas tanpa perlu masuk ke panel web admin.

Bisa dikatakan, DIR-X5460 adalah upgrade yang layak dari semua router Wi-Fi 5. Router ini cocok digunakan oleh konsumen rumahan dan pemilik usaha kecil. Dilengkapi dengan kemampuan mesh dan protokol enkripsi nirkabel yang lebih kuat.

Simak artikel menarik lainnya:

Terkait

Artikel Terkait

Infinix Inbook X2, Pertama dengan Pencahayaan Ganda

Techbiz.id - Infinix kembali merilis perangkat laptop dengan menghadirkan INBOOK X2 yang mengusung fitur inovatif seperti ultralight metal bodi,...