Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDevicesDaftar Smartphone Incaran di 12.12 realme Carnival

Daftar Smartphone Incaran di 12.12 realme Carnival

Must Read

Techbiz.id – Setiap tanggal 12 Desember konsumen Indonesia akan dimanjakan dengan berbagai penawaran menarik pada momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang digelar oleh berbagai brand, termasuk smartphone.

Bagi yang berniat untuk membeli smartphone baru untuk merayakan waktu pergantian tahun bisa memanfaatkan momen Harbolnas ini untuk mendapatkan smartphone yang jadi incaran.

Terdapat beragam smartphone yang bisa jadi daftar incaran di 12.12 realme Carnival, mulai dari entry-level hingga sekelas flagship sekalipun. Apalagi, smartphone realme berikut ini juga mampu mendukung berbagai kebutuhan pengguna, terutama dalam menyambut momen tahun baru.

Menurut Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, pada kesempatan ini, realme ingin anak muda Indonesia memiliki perangkat yang andal dan cerdas, namun tetap terjangkau melalui acara 12.12 realme Carnival

Daftar Smartphone Incaran di 12.12

realme Narzo 50i

Smartphone realme tahun baru, 50i powerful, Harga realme Narzo 50i dan Narzo 50A

Narzo 50i menjadi salah satu smartphone favorit di moment realme 11.11 SALEbration beberapa waktu lalu dan mampu terjual 11.000 unit hanya dalam waktu 15 menit selama moment tersebut.

Di perayaan 12.12 realme Carnival, realme narzo 50i sepertinya masih akan memiliki daya tarik dengan spesifikasi yang ditawarkannya.

Mengusung DNA seri narzo, realme narzo 50i mengemas spesifikasi gaming terbaik dengan harga terjangkau untuk para pecinta mobile game yang sedang mencari smartphone gaming yang value-for-money.

Performa cadas lainnya adalah baterai besar 5,000mAh, yang mendukung fitur Ultra Saving Mode yang mampu menelpon hingga 2,2 jam dengan sisa baterai hanya 5% dan App Standby Optimizer yang dapat mengoptimalkan konsumsi baterai saat diam (idle).

realme 8i

Realme 8i Indonesia, perbedaan realme 8i dan 8
realme 8i

realme 8i merupakan salah smartphone terbaru realme yang mengedepankan sektor fotografi dengan membawa tiga kamera 50MP.

Perpaduan lensa utama 50MP (f/1.8) bersama lensa B&W dan lensa Makro, mampu menyuguhkan pengalaman fotografi mobile terbaik dengan menghasilkan gambar yang menakjubkan. Sehingga, cocok bagi kamu yang ingin merekam momen kebersamaan dengan keluarga.

Sementara, kehadiran kamera selfie 16MP yang dipadu dengan fitur AI beautification, mode HDR, mode potret dan fitur Panoselfie, dapat membantu anda mengambil foto selfie yang lebih luas.

Soal performa, realme 8i dipacu oleh MediaTek Helio G96. Ini dipadukan dengan dua opsi RAM dan penyimpanan internal, yakni 4/64GB dan 6/128GB. Baterainya 5000mAh yang dilengkapi dengan pengisian cepat 18W.

realme C25Y

Smartphone realme tahun baru

Membawa tagline “50MP AI Camera. Serunya Seharian”, realme C25Y ditunjukkan bagi setiap anak muda untuk menikmati performa powerful sepanjang hari.

Selain membawa dukungan 50MP AI Triple Camera, realme C25Y juga membawa prosesor powerful Unisoc T610. Berkat performa tinggi GPU Arm G52 3EE 2-Core, Unisoc T610 memiliki performa grafis 30% lebih tinggi yang berimbas pada performa saat bermain game meningkat.

Perpaduan antara baterai berkapasitas 5000mAh dengan mode Super Power Saving, membuat realme C25Y dapat tahan seharian. Bahkan, menurut hasil uji coba di realme Lab, dapat bertahan hingga 48 hari dalam mode siaga. realme turut menambahkan dukungan teknologi pengisian cepat 18W.

Penawaran menarik

Sebagai brand favorit anak muda, realme akan segera menghadirkan 12.12 realme Carnival dengan tawaran harga mulai dari Rp12 ribu.

Penawaran terbaik dan kejutan spesial menanti realme Fans di 12.12 realme Carnival, seperti diskon hingga ratusan ribu dan hadiah menarik lainnya. Yang paling menarik, realme Fans bisa membawa pulang smartphone realme yang diinginkan hanya dengan Rp12.000 melalui flash sale.

Daftar smartphone incaran yang akan kalian beli di 12.12 realme Carnival bisa diwujudkan di Shopee dan Lazada

Terkait

Artikel Terkait

ReCharge Station kini Tersedia di Sarana Transportasi Publik

Techbiz.id - ReCharge Indonesia melakukan pemasangan ReCharge Station (mesin tempat penyewaan power bank) di area transportasi publik, yaitu di 35 Halte...