Jumat, Januari 21, 2022
BerandaNewsFlagship Store Pertama Urban Republic Hadir di Ashta District 8

Flagship Store Pertama Urban Republic Hadir di Ashta District 8

Must Read

Techbiz.id – Erajaya Active Lifestyle meresmikan outlet Urban Republic (UR) flagship store pertama yang berlokasi di Ashta District 8 di lantai UG. Dengan diresmikannya outlet ini, jaringan ritel Urban Republic telah mencapai 21 outlet yang tersebar di 10 kota.

Outlet Flagship Store Urban Republic ini memiliki luasan area sebesar 187m2 dan menyediakan berbagai produk Internet of Things (IoT) beserta ekosistem-nya, perangkat lifestyle dan smart home terlengkap dengan didukung oleh experience area yang luas.

“Outlet ke 21 ini juga merupakan flagship store pertama, bertepatan dengan perayaan ulang tahun perak Erajaya Group, dan menunjukkan komitmen kami untuk mengembangkan bisnis ritel,” ungkap Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Baca juga: Urban Republic Buka Outlet di Bekasi dan Medan

Lebih lanjtu Dhohan Sutanto berharap konsep ritel baru yang kami hadirkan di sini dapat menjadikan UR sebagai destinasi pelanggan yang membutuhkan smart device.

Selama periode Grand Opening dari tanggal 3 – 5 Desember 2021, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran menarik yang berlaku khusus di UR Flagship Store, seperti promo flash sale berupa diskon hingga 55%, promo regular dan tambahan potongan harga hingga Rp 750.000 dengan cicilan 0% sampai dengan 24 bulan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA, CIMB Niaga, DBS & Maybank.

Pada hari yang sama, Erajaya Active Lifestyle juga membuka outlet Garmin Brand Store di kota Makassar, Sulawesi Selatan. Berlokasi di Mal Ratu Indah lantai 1 unit K11, outlet Garmin Brand Store yang ke-9 dan pertama di Makassar ini menawarkan promo menarik serta tambahan cashback hingga Rp750.000 dengan cicilan 0% sampai dengan 24 bulan menggunakan Kartu Kredit Bank BRI dan CIMB Niaga.

Terkait

Artikel Terkait

Harga HP Realme 6 Pro, Lagi Turun Rp 700 Ribu!

Techbiz.id - Usai memiliki penerus hingga dua generasi, Realme 6 Pro dibanderol dengan harga yang makin terjangkau di tahun...