Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDevicesKantongi Sertifikasi, Redmi Note 11 4G Segera Rilis di Global?

Kantongi Sertifikasi, Redmi Note 11 4G Segera Rilis di Global?

Must Read

Techbiz.id – Peluncuran Redmi Note 11 4G menjadi salah satu yang paling ditunggu para penggemar Xiaomi.

Terlebih lagi, sejak resmi hadir di China pada November lalu, hingga kini belum ada informasi resmi mengenai ketersediaannya untuk pasar global.

Namun tampaknya, mulai ada titik terang mengenai jadwal peluncurannya untuk pasar global. Hal ini lantaran, rumor yang beredar mengatakan bahwa peluncuran ponsel Xiaomi ini kian dekat.

Bocoran jadwal peluncuran tersebut muncul setelah Redmi Note 11 4G dilaporkan telah mengantongi sertifikat IMDA dan EEC, seperti dilansir dari Gizmochina, Rabu (22/12/2021).

Adapun ponsel anyar Xiaomi ini diprediksi akan meluncur secara global pada kuartal pertama 2022 atau sekitar bulan Januari hingga Maret mendatang. Kendati demikian belum bisa dipastikan jadwal pastinya, mengingat masih sekedar rumor.

Di samping itu, khusus untuk perangkat versi global dikabarkan akan menawarkan spesifikasi yang berbeda dengan ponsel yang lebih dulu hadir di Cina.

Salah satu perbedaan utamanya terdapat pada chipset yang diusung, di mana Redmi Note 11 4G kabarnya akan memakai chipset Snapdragon 680. Sementara, varian yang dirilis di China ditenagai oleh chipset Helio G88 milik MediaTek.

Baca juga: Tahun 2022, Xiaomi Bakal Gandakan Jumlah Mi Store

Selain itu, konfigurasi RAM dan penyimpanan internal ponsel versi global juga dikabarkan berbeda dengan versi Tiongkok.

Lebih lanjut, Redmi Note 11 4G diharapkan meluncur dengan LCD 6,5 inci, kamera utama 50MP, serta daya baterai berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan pengisian 18W.

Terkait

Artikel Terkait

ReCharge Station kini Tersedia di Sarana Transportasi Publik

Techbiz.id - ReCharge Indonesia melakukan pemasangan ReCharge Station (mesin tempat penyewaan power bank) di area transportasi publik, yaitu di 35 Halte...