Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDevicesMuncul di Geekbench, realme GT 2 Usung Snapdragon 888

Muncul di Geekbench, realme GT 2 Usung Snapdragon 888

Must Read

Techbiz.id – realme GT Series 2 diharapkan meluncur pada 4 Januari 2022 mendatang. Kini salah satu model, realme GT 2 baru saja muncul di Geekbench.

Varian reguler ini hadir dengan nomor model RMX 3310. Berdasarkan daftar Geekbench, realme GT 2 ditenagai oleh chipset kelas atas Qualcomm Snapdragon 888 yang dipadu dengan RAM 12GB.

realme GT 2 berhasil mencetak skor 1.125 poin pada tes single-core dan 3.278 poin pada multi-core. Daftar itu juga mengkonfirmasi Android 12 yang mungkin hadir dengan Realme UI 3 di atasnya.

Sebelumnya, ponsel realme tersebut juga telah terlihat pada sertifikasi seperti TENAA, NBTC, dan BIS. Ini mengungkapkan perangkat untuk menampilkan layar AMOLED 6,62 inci.

Lebih lanjut, realme GT 2 juga membawa konfigurasi tiga kamera di bagian belakang dengan sensor utama 50 MP. Itu disebut-sebut akan disertai dengan lensa ultra lebar 8 MP dan sensor 2 MP.

realme GT 2 Pro kabarnya mengemas baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W. Ponsel kemungkinan hadir dalam dua konfigurasi, yakni 8 GB/ 128 GB dan 12 GB/ 256 GB.

Adapun Realme GT 2 Series sendiri kabarnya akan terdiri lebih dari tiga ponsel, mencakup realme GT 2, realme GT 2 Pro, Edisi Master, dan varian yang berfokus pada kamera.

Ponsel ini mungkin memiliki desain yang serupa, namun GT 2 dan 2 Pro dikabarkan hadir dengan menonjolkan teknologi Diamond Ice Core Cooling Plus dan VC Liquid Cooling.

Baca juga: Kantongi TKDN, realme GT 2 Pro Segera Masuk Indonesia

Model Pro akan ditenagai oleh SoC Snapdragon 8 Gen 1 yang lebih bertenaga. Rumor mengungkapkan bahwa model Pro mungkin memiliki hingga 1TB penyimpanan internal UFS 3.1 built-in.

Kendati demikian, tidak semua spesifikasi yang beredar bisa dipastikan akan sama dengan perangkat yang dirilis nanti. Pasalnya masih sekedar rumor, meski terkadang tak sepenuhnya meleset.

Terkait

Artikel Terkait

ReCharge Station kini Tersedia di Sarana Transportasi Publik

Techbiz.id - ReCharge Indonesia melakukan pemasangan ReCharge Station (mesin tempat penyewaan power bank) di area transportasi publik, yaitu di 35 Halte...