Kamis, Januari 20, 2022
BerandaNewsNIU Pamerkan Sepeda Listrik Edisi Gundam

NIU Pamerkan Sepeda Listrik Edisi Gundam

Must Read

Techbiz.id – Moove Motors Asia, distributor sepeda dan motor listrik merk NIU di Indonesia hadir kembali dengan menampilkan salah satu koleksi istimewa hasil kerja sama dengan Gundam, sebuah seri animasi jepang dari studio Sunrise yang telah mengudara sejak tahun 1979.

Sepeda listrik unik ini baru hanya tersedia di pasar Tiongkok secara eksklusif, dan dihadirkan untuk pertama kalinya di luar Tiongkok yaitu di Indonesia sebagai produk eksebisi.

Dengan menghadirkan seri kolaborasi desain ini, Moove Motors Asia disampaikan Devita Purnamasari, General Manager PT Moove Motors Asia, salah satu distributor sepeda dan motor listrik NIU di Indonesia ingin memperlihatkan bahwa trend yang terjadi sekarang adalah bahwa kendaraan listrik bukan hanya sebagai sarana transportasi, namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup.

“Sepeda listrik hasil kolaborasi antara NIU dan Gundam ini kami perlihatkan untuk para penggemar Gundam dan juga pecinta kendaraan ramah lingkungan. Dan juga kami ingin menekankan bahwa kendaraan ramah lingkungan sekarang telah menjadi tren global yang berkesesuaian dengan gaya hidup yang dinamis, aktif, dan cerdas,” jelas . 

Baca juga: NIU Buka Premium Store Pertamanya di Jakarta

Sepeda listrik dengan kelir khas robot Gundam ini akan hadir di official store mereka di Mall Grand Indonesia mulai dari tanggal 1 Desember. Pengunjung dipersilahkan untuk hadir dan melihat-lihat dari dekat hasil karya desain unik ini dari secara langsung dan dari dekat.

Pengunjung juga dipersilahkan untuk berfoto bersama dengan sepeda listrik ini dan mengikuti kompetisinya di media sosial instagram. Mulai dari tanggal 1 Desember hingga 20 Desember 2021

Selain memperlihatkan koleksi kolaborasi mereka, NIU Indonesia juga akan menyelenggarakan kompetisi serta kuis Instagram berhadiah sepeda listrik UQiM dari NIU sebagai hadiah utama disamping hadiah-hadiah lainnya seperti Helm dan sweatshirt dari NIU.

Kompetisi ini akan menghadirkan fotografer-fotografer profesional sebagai jurinya dan tentu saja perwakilan dari NIU untuk menilai semua hasil karya peserta. Foto akan dinilai berdasarkan komposisi, kesesuaian dengan tema dan persyaratan, serta hasil editan.

Nantinya akan dipilih 3 orang pemenang untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut di atas. Silahkan untuk mengikuti akun Instagram @NIUMOBILITYINDONESIA untuk informasi lebih lanjut tentang kompetisi ini.

Terkait

Artikel Terkait

Mediatek Pamerkan Kemampuan Koneksi Wi-Fi 7 Filogic

Techbiz.id - Demo langsung pertama teknologi Wi-Fi 7 di dunia berhasil dilakukan Mediatek. Demo ini menyoroti kemampuan portofolio konektivitas...