Jumat, Januari 21, 2022
BerandaNewsPenawaran Akhir Tahun, Ada Harga Khusus POCO M3 Pro 5G

Penawaran Akhir Tahun, Ada Harga Khusus POCO M3 Pro 5G

Must Read

Techbiz.id – Di musim liburan akhir tahun, POCO memberikan penawaran menarik mulai dari 25-31 Desember 2021 lewat kolaborasi dengan Herzven yang menghadirkan POCO M3 Pro 5G Special Box.

Di periode akhir tahun ini POCO juga memberikan penawaran harga khusus POCO M3 Pro 5G untuk varian 4GB+64GB yang bisa didapatkan dengan harga Rp2.699.000 dan varian 6GB+128GB dengan harga Rp2.999.000 melalui po.co.id dan toko online resmi Xiaomi Indonesia di Akulaku, Blibli.com, Bukalapak, JD.ID, Lazada, Tokopedia, dan Shopee.

Menurut Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng, POCO memberikan tempat untuk para seniman dalam menyuarakan karyanya, salah satunya melalui kolaborasi dengan Herzven yang terinspirasi dari desain khas POCO yang “Berani” dan “Ekspresif”.

“Kami berharap para pengguna POCO turut terinspirasi untuk berkarya dengan POCO M3 Pro 5G yang juga mampu menunjang kebutuhan para POCO Fans dalam keseharian mereka,” kata Andi.

Baca juga: Cuma Rp 2 Jutaan, Ponsel 5G Poco M3 Pro Rilis di Indonesia

Menjelang mulai tersedianya jaringan 5G di Indonesia, POCO telah menghadirkan smartphone 5G-Ready dengan harga paling ekstrem melalui POCO M3 Pro 5G untuk para POCO Fans di Indonesia.

Smartphone ini memiliki spesifikasi mumpuni yang ditenagai oleh chipset Dimensity 700 besutan MediaTek dengan kemampuan dual 5G, mampu menjalankan game-game berat sekelas PUBG Mobile maupun Genshin Impact bahkan dengan pengaturan maksimal beresolusi HD dan frame rate tinggi.  

Sesuai dengan semangat muda penggunanya, POCO menghadirkan smartphone ini dengan warna desain mendobrak yang menarik dengan bodi ramping sehingga memberikan kenyamanan saat digenggam.

Di bagian layar, Poco M3 Pro 5G punya ukuran 6,5 inci resolusi FHD Plus yang punya refresh rate 90Hz sehingga optimal untuk menikmati konten video dan bermain game.

Smartphone 5G di seri M dari POCO ini bukan hanya memiliki spesifikasi tinggi, tapi juga telah dilengkapi fitur-fitur serbaguna, seperti NFC, fingerprint dan face unlock, slot headphone 3,5 mm, IR Blaster, dan Bluetooth 5.1, yang semakin memudahkan pengguna POCO yang sangat fasih menggunakan gadget dan perangkat elektronik lainnya.

Simak artikel menarik lainnya:

Terkait

Artikel Terkait

Data Bank Indonesia Bocor, Kominfo: Sudah Koordinasi dengan BSSN

Techbiz.id - Data Bank Indonesia (BI) diduga bocor oleh kelompok geng Ransomware Conti. Menanggapi hal ini, Kementerian Komunikasi dan...