Kamis, Januari 20, 2022
BerandaBusiness Updaterealme Bakal Optimalkan Perangkat 5G di Tahun 2022

realme Bakal Optimalkan Perangkat 5G di Tahun 2022

Must Read

Techbiz.id – Melanjutkan paparan strateginya untuk tahun 2022, realme Indonesia berjanji akan mengoptimalkan perangkat 5G.

Madhav Sheth selaku President International Business Unit realme mengatakan, realme tidak hanya ingin menjadikan teknologi 5G sebagai konektivitas yang cepat, tetapi juga mengoptimalkannya melalui perangkat dengan performa yang baik dan hemat daya.

“Kami ingin internet 5G dioptimalkan semuanya di perangkat Realme. Tak hanya soal kecepatan, tapi juga performa dan hemat daya. Kami ingin mempopulerkan itu di Indonesia,” ungkap Madhav saat sesi diskusi virtual, Selasa (7/12/2021).

Madhav juga menyebutkan bahwa perusahaannya sudah melakukan investasi agar semua perangkat realme kompatibel dengan 5G di tahun 2022, bukan lagi 4G.

“Jadi semuanya sudah 5G ready,” ujarnya.

Walaupun teknologi 5G di Indonesia sendiri masih belum merata, tetapi bukan hambatan bagi realme untuk mengoptimalkan perangkat 5G. Sehingga, semua orang termasuk di Indonesia, dikatakan Madhav, bisa merasakan perangkat dengan konektivitas 5G.

Baca juga: realme Targetkan Jadi Brand Smartphone No. 1 di Indonesia dalam Dua Tahun

“walaupun teknologinya belum merata tapi setidaknya semua orang bisa ikut merasakan teknologi 5G,” ucap Madhav

Sejauh ini, realme Indonesia telah meluncurkan beberapa smartphone dengan teknologi 5G, salah satunya realme 8 5G yang dipasarkan dengan harga terjangkau, menjadi ponsel 5G murah di Tanah Air.

Terkait

Artikel Terkait

Mundur, iPhone SE 5G Bakal Meluncur Maret 2022

Techbiz.id - Belakangan ini banyak beredar kabar mengenai peluncuran iPhone SE dengan dukungan 5G. Informasi terbaru menyebut, jadwal peluncuran...