Jumat, Januari 21, 2022
BerandaDevicesRedmi Note 10 5G Edisi Muklay Dijual Hari ini

Redmi Note 10 5G Edisi Muklay Dijual Hari ini

Must Read

Techbiz.id – Untuk merayakan inovasi-inovasi yang dihadirkannya, Xiaomi menghadirkan edisi khusus dari Redmi Note 10 5G yang bekerja sama dengan seniman visual Muklay yang bisa didapatkan mulai tanggal 1 Desember.

Seniman dengan nama lengkap Muchlis Fachri ini membubuhkan karya visualnya yang punya ciri mencolok dari bentuk dan pemilihan warna pada kemasan Redmi Note 10 5G.

Hal itu merupakan interpretasinya terhadap fitur dan keunggulan smartphoneberjulukan Jawaranya 5G dalam memanfaatkan teknologi 5G serta kelebihan lainnya untuk mendukung produktivitas dari penggunanya.

Tidak hanya mendukung jaringan 5G yang sudah bisa dinikmati di Indonesia, smartphone ini punya performa andal berkat prosesor MediaTek Dimensity 700 dengan manufaktur 7 nm untuk menghadirkan performa lebih baik dengan konsumsi daya yang lebih rendah.

Baca juga: Update Harga Redmi Note 10 5G Terbaru, Lagi Murah!

Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung pengisian daya cepat 18W, Redmi Note 10 5G memberikan kemudahan bagi pengguna untuk tetap aktif sepanjang hari.

Hadir dengan konfigurasi layar 6.5” FHD+ dan refresh rate 90Hz, serta teknologi AdaptiveSync yang dapat menyesuaikan tampilan konten di layar secara otomatis, pengguna tidak perlu risau karena mendapatkan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3 yang menjaganya dari goresan.

Redmi Note 10 5G Muklay

Ekspresikan kreativitas melalui konten-konten menarik yang diambil dengan kamera utama 48MP yang didampingi oleh kamera makro 2MP dan depth sensor 2MP.

Redmi Note 10 5G edisi khusus Muklay tersedia untuk varian warna Aurora Green dan bisa didapatkan per 1 Desember di seluruh channel penjualan mulai dari online di mi.com, dan official store Xiaomi Indonesia di Lazada, Bukalapak, Tokopedia, JD.id, Shopee, Blibli, dan Akulaku, serta penjualan offline di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Xiaomi Preferred Partner, dan Erafone.

Untuk varian 4GB+128GB akan dijual mulai dari harga Rp 2,799,000 sementara varian 8GB+128GB mulai dari harga Rp3,099,000.

Terkait

Artikel Terkait

Infinix Inbook X2, Pertama dengan Pencahayaan Ganda

Techbiz.id - Infinix kembali merilis perangkat laptop dengan menghadirkan INBOOK X2 yang mengusung fitur inovatif seperti ultralight metal bodi,...