Selasa, April 16, 2024

Rekomendasi 5 Game Online untuk Rayakan Tahun Baru

Techbiz.id – Akhir tahun tidak harus selalu dirayakan di luar rumah, tapi juga bisa dinikmati dengan berbagai keceriaan tahun baruan bersama keluarga di rumah saja, misalnya dengan bermain game online yang bisa melibatkan kebersamaan secara virtual melalui smartphone.

Menurut Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng, melalui smartphone dengan performa ekstrem, kini POCO Fans bisa menikmati berbagai game android sesuai dengan genre kegemaran mereka, salah satunya dengan POCO X3 GT.

“Produk “Go Turbo” yang ada di smartphone performa ekstrem ini mampu melibas semua game mobile, termasuk game bergenre online multiplayer yang notabene memerlukan kinerja smartphone yang ekstrem,” kata Andi.

Berikut ini beberapa rekomendasi game online multiplayer yang bisa dinikmati bersama keluarga dan kerabat dalam merayakan akhir tahun di rumah.

5 Game Online Tahun Baru

Baca juga: POCO Ungkap Strategi Ekstremnya di Tahun 2022 Mendatang

  1. Among Us

Salah satu game yang paling banyak dimainkan di tahun 2021 ini adalah game online multiplayer dengan tema deduksi sosial yang unik. Game ini juga dapat dimainkan melalui WiFi lokal dengan 4 hingga 10 pemain. Nah, dengan kemampuan dual 5G ditambah WiFi 6.0 yang dimiliki chipset Dimensity 1100 pada POCO X3 GT, pengguna akan dapat bermain lebih lancar memainkan game ini di jaringan 5G maupun WiFi yang tersedia.

  1. PUBG Mobile

POCO Fans akan dapat menikmati pengalaman bermain PUBG Mobile yang imersif dengan POCO X3 GT karena memiliki rasio refresh 120Hz dan rasio touch sampling 240H. Selain itu, terdapat fitur DynamicSwitch untuk menghindari ketidaksesuaian rasio refresh dan rasio frame yang dapat menyebabkan gambar terlambat ditampilkan dan secara akurat mencocokkan rasio refresh dengan rasio frame film, video, dan konten lainnya dari 30Hz hingga 120Hz. Perbedaan antara layar ini dan layar dengan rasio refresh rendah akan terlihat jelas terutama saat menonton film dan bermain game.

  1. Fortnite

Fortnite sangat berbeda dari PUBG karena menggunakan grafik kartun dan banyak elemen menyenangkan untuk membuat permainan terkesan imut-imut. Plus ada mekanisme membuat bangunan yang tidak ditawarkan oleh game online multiplayer di Android lainnya. Sehingga, dalam memainkan game ini dibutuhkan sebuah smartphone dengan performa ekstrem seperti yang dimiliki oleh POCO X3 GT.

Dengan keunggulan utama pada chipset Dimensity 1100 yang dikombinasikan dengan GPU ARM Mali-G77 MC9 yang berjalan di 836 MHz, smartphone ini mampu memberikan pengalaman bermain Fortnite yang menyenangkan bersama keluarga di rumah maupun kerabat sepermainan.

  1. Garena Free Fire

Ini merupakan game multiplayer cepat untuk mengasah keterampilan pemain dalam pertempuran yang intens. Dasar-dasar mode battle royale semuanya tetap sama. Anda akan jatuh di pulau terpencil dan harus menemukan senjata yang bagus, serta medkit, dan tetap berada di dalam zona aman untuk memenangkan pertempuran.

Dengan banyaknya pemain bertumpuk dalam satu lokasi dalam game, pemain akan mendapatkan pengalaman bermain yang imersif dengan POCO X3 GT yang telah dilengkapi dengan speaker stereo dual Dolby Atmos. Speaker ini akan memberikan pengalaman suara kualitas tinggi yang jernih dan jelas.

  1. Mobile Legends: Bang Bang

Game ini memberikan sensasi pertempuran 5vs5 secara real time dengan pemain dari seluruh dunia di peta MOBA klasik. Mobile Legends juga menghadirkan dukungan kecerdasan buatan untuk membantu karakter pemain beraksi saat terputus koneksi, membuktikan mengapa ini adalah salah satu game MOBA terbaik untuk Android. Dengan dukungan teknologi Turbo Charging 67W untuk mengisi ulang daya baterai 5000mAh, POCO X3 GT bisa menemani permainan lebih lama.

“POCO selalu berkomitmen mendobrak pasar dengan menghadirkan smartphone performa ekstrem dengan harga ekstrem. Hanya dengan 4 jutaan saja, pengguna sudah bisa menikmati berbagai keunggulan yang dimiliki prosesor kelas flagship Dimensity 1100, pengalaman mobile yang sangat baik dengan POCO X3 GT ini, khususnya untuk memainkan berbagai game untuk menemani akhir tahun di rumah,” pungkas Andi.

Simak artikel menarik lainnya:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...