Kamis, Januari 20, 2022
BerandaDevicesRekomendasi Smartphone realme yang Pas untuk Sambut Tahun Baru

Rekomendasi Smartphone realme yang Pas untuk Sambut Tahun Baru

Must Read

Techbiz.id – Dalam menyambut momen pergantian tahun baru 2022, banyak hal yang bisa dilakukan, terutama bersama dengan keluarga. Acara spesial seperti berkumpul ataupun bermain bisa menjadi pilihan keluarga untuk menghabiskan waktu bersama.

Untuk itu, diperlukan gadget pendamping yang bisa mendukung momen tahun baru semakin terasa. Tidak hanya untuk menangkap indahnya momen tersebut, tetapi juga membangun suasana menjadi lebih asyik. Seperti pilihan smartphone realme berikut ini yang bisa menjadi paduan bagi kamu yang ingin berganti smartphone jelang tahun baru.

Terdapat beragam smartphone yang bisa dipilih, mulai dari entry-level hingga sekelas flagship sekalipun. Apalagi, smartphone realme berikut ini juga mampu mendukung berbagai kebutuhan pengguna, terutama dalam menyambut momen tahun baru.

Guna mengetahui lebih lanjut, mari kita simak ulasannya lengkapnya berikut ini

Smartphone realme yang Pas untuk Tahun Baru

  1. Tampil Menawan dengan realme GT Neo2
HP realme terbaru, Harga dan spesifikasi realme GT Neo2

Hadir sebagai smartphone premium, realme GT Neo2 memiliki tampilan yang menawan. Tidak hanya dari segi tampilan, tetapi realme GT Neo2 memiliki desain yang presisi.

Salah satu yang perlu diapresiasi adalah warna NEO Green pada realme GT Neo2. Warna ini dirancang secara khusus oleh realme Design Studio dan merupakan yang pertama di industri smartphone sehingga menciptakan tren warna baru di industri ini.

Sedangkan warna NEO Blue mampu menampilkan 8 gradasi warna yang berbeda dari setiap sisinya. Tidak hanya unggul secara desain, realme GT Neo2 menghadirkan terobosan dalam hal prosesor, sistem pendingin, dan layar.

Membawa panel AMOLED E4, layarnya ini sudah mendukung refresh rate 120Hz dan Touch Sampling Rate hingga 600Hz serta tingkat kecerahan hingga 1300nits. Untuk sektor performanya mengusung prosesor Snapdragon 870 5G yang dipadu baterai 6000mAh.

Baca juga: Review realme GT Neo2: Gangguin Pasar Smartphone Flagship

Hadir pula dukungan 65W SuperDart Charge, yang mempercepat proses pengisian daya,  tetapi tetap aman untuk digunakan. Inovasi lainnya adalah sistem pendingin realme GT Neo2 yang disebut Stainless Steel Vapour Cooling Plus.

Memiliki RAM 12GB, realme juga menyematkan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE). Teknologi ini mampu menambah kapasitas RAM 12GB menjadi 19GB secara virtual.

Di Indonesia, realme GT Neo2 (12/256GB) bisa kamu dapatkan dengan harga Rp6.499.000 di Shopee, akulaku, dan realme.com.

  1. Tangkap Momen Keluarga dengan realme 8i
Realme 8i Indonesia, perbedaan realme 8i dan 8, harga dan spesifikasi realme 8i indonesia

realme 8i merupakan salah smartphone terbaru realme yang mengedepankan sektor fotografi dengan membawa tiga kamera 50MP.

Perpaduan lensa utama 50MP (f/1.8) bersama lensa B&W dan lensa Makro, mampu menyuguhkan pengalaman fotografi mobile terbaik dengan menghasilkan gambar yang menakjubkan. Sehingga, cocok bagi kamu yang ingin merekam momen kebersamaan dengan keluarga.

Sementara, kehadiran kamera selfie 16MP yang dipadu dengan fitur AI beautification, mode HDR, mode potret dan fitur Panoselfie, dapat membantu anda mengambil foto selfie yang lebih luas.

Baca juga: 8 Perbedaan realme 8 dan 8i, Bukan Cuma Harga!

Soal performa, realme 8i dipacu oleh MediaTek Helio G96. Ini dipadukan dengan dua opsi RAM dan penyimpanan internal, yakni 4/64GB dan 6/128GB. Baterainya 5000mAh yang dilengkapi dengan pengisian cepat 18W.

Hadir dalam dua konfigurasi, harga realme 8i dengan RAM 4GB/64GB Rp 2.399.000 yang tersedia ekslusif di online store. Sementara, konfigurasi RAM 6/128GB adalah Rp 2.899.000. Kamu bisa mendapatkan produk tersebut melalui Lazada, Akulaku dan realme.com.

  1. Rayakan Acara Spesial Seharian bersama realme C25Y
Smartphone realme tahun baru

Membawa tagline “50MP AI Camera. Serunya Seharian”, realme C25Y ditunjukkan bagi setiap anak muda untuk menikmati performa powerful sepanjang hari.

Selain membawa dukungan 50MP AI Triple Camera, realme C25Y juga membawa prosesor powerful Unisoc T610. Berkat performa tinggi GPU Arm G52 3EE 2-Core, Unisoc T610 memiliki performa grafis 30% lebih tinggi yang berimbas pada performa saat bermain game meningkat.

Baca juga: Review realme C25Y: Patahkan Stigma HP Murah

Sementara, perpaduan antara baterai berkapasitas 5000mAh dengan mode Super Power Saving, membuat realme C25Y dapat tahan seharian. Bahkan, menurut hasil uji coba di realme Lab, dapat bertahan hingga 48 hari dalam mode siaga.

realme turut menambahkan dukungan teknologi pengisian cepat 18W. Untuk harganya, realme C25Y dipasarkan seharga Rp2.099.000 yang dijual sejak 24 November lalu melalui flash sale di Shopee, akulaku, dan realme.com.

  1. Rasakan Pengalaman Gaming bersama keluarga dengan realme Narzo 50 Series
Smartphone realme tahun baru, 50i powerful, Harga realme Narzo 50i dan Narzo 50A

Mengusung DNA seri narzo, realme narzo 50 Series mengemas spesifikasi gaming terbaik dengan harga terjangkau. realme Narzo 50A hadir dengan prosesor MediaTek Helio G85, baterai berkapasitas 6,000mAh yang dilengkapi Quick Charge 18W, serta 50MP AI Triple Camera.

Sementara, varian lainnya, realme Narzo 50i menghadirkan kombinasi prosesor delapan-inti dan LPDDR4X yang dipadu dengan baterai besar 5,000mAh bersama fitur Ultra Saving Mode guna mendukung daya tahan performanya.

Baca juga: Ramah di Kantong, realme Narzo 50i Jadi Pendamping yang Powerful

Meski membawa performa gaming, keduanya bisa didapatkan dengan harga terjangkau. realme Narzo 50A 4GB/64GB dipatok Rp 2.099.000, sementara varian 4GB/128GB harganya Rp2.299.000. Kemudian, untuk realme Narzo 50i 4GB/64GB dibanderol seharga Rp1.599.000.

Terkait

Artikel Terkait

Mediatek Pamerkan Kemampuan Koneksi Wi-Fi 7 Filogic

Techbiz.id - Demo langsung pertama teknologi Wi-Fi 7 di dunia berhasil dilakukan Mediatek. Demo ini menyoroti kemampuan portofolio konektivitas...