Kamis, Januari 20, 2022
BerandaDevicesSamsung Galaxy A32 Bekali Anak Muda Bikin Konten Video Musik

Samsung Galaxy A32 Bekali Anak Muda Bikin Konten Video Musik

Must Read

Techbiz.id – Untuk membuat konten video musik, masyarakat kini semakin mengandalkan gadget seperti smartphone dan inovasi teknologi yang dimilikinya. Penyanyi Anneth Delliecia misalnya, dia pun membagikan pengalaman serunya bikin konten video musik dengan mengandalkan fitur-fitur Galaxy A32.

Menurut Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, memahami bahwa setiap orang punya hak berkreasi konten home video clip sekalipun bukan penyanyi profesional, Samsung Indonesia melalui Galaxy A32 memenuhi kebutuhan masyarakat untuk menghasilkan konten video musik.

“Samsung Galaxy A32 dilengkapi dengan Quad Camera yang memiliki resolusi tinggi dan fitur-fitur pendukung yang canggih, sehingga memudahkan siapa pun yang ingin mengembangkan kreativitas bikin konten, khususnya dalam bentuk home video clip,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan Irfan, semangat mengejar mimpi sejak usia dini dalam diri Anneth Delliecia adalah inspirasi bagi kita semua. Samsung ingin siapa pun bisa mengejar mimpinya menghasilkan konten video Awesome yang menginspirasi dengan memanfaatkan fitur-fitur terbaik dari smartphone dengan harga 3 jutaan saja

Baca juga: Cara Mudah Bikin Video Lucu Pakai Samsung Galaxy A32

Smartphone Galaxy A32 merupakan one-stop solution buat kamu yang seneng banget bikin konten video. Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, smartphone ini mampu menghasilkan karya video dan foto dengan hasil yang maksimal dan keren banget. Semua orang jadi bisa berkreasi dengan mudah, manfaatin fitur-fiturnya gak pake ribet, dan bikin kita puas dengan home video clip hasil dari Galaxy A32,” ujar Anneth.

Untuk menggali ide supaya dapetin visual buat videonya biar Awesome Anneth mencoba fitur yang berbeda-beda dari Quad Camera Galaxy A32. Soalnya hasil tangkapan kamera adalah faktor utama yang menentukan kualitas video. Dengan Samsung Galaxy A32, menurutnya membuat video jadi lebih mudah, praktis, hasil akhirnya pun sangat memuaskan. 

Samsung Galaxy A32 dilengkapi Quad Camera, dengan kamera utama 64MP, Depth Camera 5MP yang mampu mengambil gambar suatu objek dengan memberikan efek blur natural pada hasil video atau fotonya. Visual video jadi makin variatif jika digabung dengan hasil tangkapan lensa Macro 5MP. Manfaatkan juga Ultra Wide Camera 8MP dengan sudut pengambilan gambar hingga 123° untuk dapat mendapatkan hasil gambar yang Awesome dan maksimal.

Selain itu, salah satu fitur Galaxy A32 yang dicoba Anneth saat bikin video adalah fitur Scene Optimizer. Fitur ini bisa menggabungkan video dengan foto-foto lainnya dengan efek stop motion. Jadi hasil video lebih terlihat catchy.

Lebih canggih lagi, dengan fitur Intelligent Flaw Detector yang mampu menangkap gambar yang tidak optimal, seperti blur, back light atau mata merem, kamu bisa mendapat notifikasi ”The last shot might be blurred” yang muncul di layar. Dijamin, foto kamu akan selalu flawless dan paripurna setiap saat.

Samsung Galaxy A32 dibalut dengan layar FHD+ Super AMOLED Infinity-U Display dengan ukuran 6,4 inci dan refresh rate 90Hz. Selain itu, layar Galaxy A32 juga 100x lebih kontras dari layar IPS lainnya, jernih hingga 800 nits sampai di luar ruangan.

“Aku benar-benar nyaman banget pakai smartphone ini. Selain fitur yang canggih, layarnya juga keren banget. Selain itu One UI-nya juga bisa aku atur sendiri, seperti lock screen, sampai dark mode bisa aku customize. Pokoknya nyaman banget deh,” ujar Anneth.

Menurut Anneth, dengan fitur-fitur Awesome seperti Quad Camera 64MP: Ultra Wide, Macro, Scene Optimizer, Intelligent Flaw Detector, layar Super AMOLED 90Hz, dan tahan seharian berkat baterai besar 5.000 mAh, Samsung Galaxy A32 di kisaran harga Rp 3 jutaan aman banget buat jadi andalan.

Galaxy A32 dengan beragam varian warna Awesome Violet, Awesome Black, Awesome Blue, dan Awesome White bisa didapatkan mulai dari Rp3.599.000 di situs resmi Samsung.

Terkait

Artikel Terkait

Mediatek Pamerkan Kemampuan Koneksi Wi-Fi 7 Filogic

Techbiz.id - Demo langsung pertama teknologi Wi-Fi 7 di dunia berhasil dilakukan Mediatek. Demo ini menyoroti kemampuan portofolio konektivitas...