Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDevicesSamsung Kenalkan Kulkas Bespoke French Door Pertamanya di CES 2022

Samsung Kenalkan Kulkas Bespoke French Door Pertamanya di CES 2022

Must Read

Techbiz.id – memperluas jajaran produk Bespoke, Kulkas Bespoke French Door pertama Samsung akan diperkenalkan di ajang CES 2022 yang tersedia dalam pilihan model 3-pintu, 4-pintu, dan Family Hub.

Di CES 2022, Samsung akan menampilkan rangkaian lengkap produk Bespoke, termasuk produk baru seperti penyedot debu nirkabel Bespoke Jet dan Bespoke Washer dan Dryer, mendatangkan Bespoke ke seluruh area rumah.

Lini baru ini mewakili yang terbaik dari Samsung, memadukan desain yang dapat dikustomisasi dengan teknologi unik yang bersama-sama menginspirasi cara hidup yang benar-benar baru.

Dengan kulkas Bespoke sebagai centrepiece, konsumen dapat mengkustomisasi interior rumah mereka untuk menyesuaikan dengan style pribadi masing-masing, dengan rangkaian perangkat dapur yang mencakup mesin pencuci piring, kompor, dan microwave over-the-range dalam warna putih, biru tua atau hijau.

Tersedia dalam berbagai ukuran, konfigurasi, dan warna, kulkas Samsung Bespoke French Door menghadirkan kustomisasi Bespoke dan desain flat-front yang ramping ke jenis kulkas yang paling disukai konsumen Amerika Serikat.

Dengan pilihan 12 warna dan dua tipe finishing, glass dan steel, kulkas Bespoke French Door menyajikan ribuan kombinasi warna. Dalam glass, warna baru termasuk White, Gray, Pink, Charcoal, Morning Blue, Clementine dan Sunrise Yellow. Dalam steel, warna baru termasuk Tuscan, Matte Black, Navy, Emerald Green, dan Stainless Steel.

Baca juga: Bespoke Refrigerator Cocok untuk Segala Hunian dan Gaya Hidup

Sementara itu di luar dapur, Bespoke Jet vacuum cleaner memberikan performa pembersihan yang kuat dan kemewahan ke ruang keluarga, sementara Bespoke Washer dan Dryer membuat rutinitas mencuci menjadi cerdas dan mudah.

Pertama kali diperkenalkan di Bespoke Home 2021 dan masuk ke pasar global pada tahun 2022, penyedot debu stick nirkabel Bespoke Jet™ menghadirkan inovasi Bespoke ke ruang keluarga.

Menghadirkan Samsung All-in-One Clean Station, Bespoke Jet mengurangi beban pengguna untuk menjaga rumah tetap bersih dan higienis. Setelah selesai memvakum rumah, pengguna cukup meletakkan penyedot debu di dock dan secara otomatis perangkat akan mengosongkan kantong debu dan mulai mengisi daya.

Dirancang untuk memperkenalkan Bespoke ke area mencuci, mesin cuci dan pengering Bespoke (Washer dan Dryer) menyertakan fitur cerdas mutakhir yang membuat pembersihan pakaian lebih intuitif dan efisien. Kedua perangkat memiliki desain flat-front dan tersedia dalam beberapa pilihan warna, termasuk hitam dan biru tua.

“Konsep Bespoke tidak hanya didesain untuk dapur saja. Kami percaya bahwa konsumen perlu memiliki kebebasan untuk mengkustomisasi seisi rumah mereka sesuai dengan kebutuhan gaya hidup masing-masing,” kata Kanghyup Lee, Executive Vice President and Head of Sales and Marketing of the Digital Appliances Business, Samsung Electronics.

Perluasan jajaran Bespoke ini menurutnya memberdayakan konsumen untuk menciptakan ruang hidup yang benar-benar mencerminkan selera dan estetika mereka—dengan memanfaatkan inovasi dan teknologi Samsung.

Terkait

Artikel Terkait

ReCharge Station kini Tersedia di Sarana Transportasi Publik

Techbiz.id - ReCharge Indonesia melakukan pemasangan ReCharge Station (mesin tempat penyewaan power bank) di area transportasi publik, yaitu di 35 Halte...