Jumat, Januari 21, 2022
BerandaDevicesSynology Tawarkan Platform Penyimpanan Serbaguna untuk UKM

Synology Tawarkan Platform Penyimpanan Serbaguna untuk UKM

Must Read

Techbiz.id – Synology meluncurkan platform penyimpanan serbaguna untuk UKM lewat perangkat FlashStation FS2500 yang merupakan produk terbaru dalam lini server all-flash Synology.

Synology FlashStation FS2500 ini dirancang untuk menangani aplikasi IT bisnis yang membutuhkan penyimpanan cepat serta dengan latensi rendah, termasuk untuk mesin virtual dan tugas pasca-produksi. Sasis 1U yang kompak mampu menampung 12 bay SATA 2,5″ sehingga menyediakan kapasitas yang luas serta pemasangan yang mudah.

“FS2500 terbaru ini dapat menjawab kebutuhan yang terus meningkat akan komputasi yang terdistribusi. Bentuk yang kompak menjadikannya solusi serbaguna yang dapat digunakan di edge atau aplikasi seluler,” ujar Julien Chen, Product Manager di Synology.

Unit ini memberikan kinerja baca dan tulis random lebih dari 170.000/82.000 4K, dan dilengkapi dua port 10GbE dengan ruang untuk ekspansi 10/25GbE. Didukung sistem operasi DiskStation Manager (DSM), FS2500 dirancang untuk keandalan dan pemeliharaan yang mudah.

Baca juga: Synology Berikan Gratis Lisensi VPN Plus Selamanya

Fitur penyimpanan cerdas seperti perbaikan drive otomatis, deduplikasi penyimpanan, dan snapshot yang ditambah dengan kemampuan pencadangan jarak jauh memastikan ketersediaan data dan layanan.

Selain itu, Synologi juga melakukan pembaruan firmware pada portofolio SSD dengan drive SAT5210, SNV3410, dan SNV3510. Dirilis tahun lalu, lini drive SSD Synology ini telah terbukti menjadi solusi andal untuk mendukung operasi IT dalam berbagai skenario yang penuh tantangan.

Drive Synology disebutkan Chen dirancang oleh seluruh teknisi yang bertanggung jawab atas setiap sistem penyimpanan untuk memastikan integrasi lengkap antara hardware dan software, menghadirkan fitur dan optimalisasi baru yang tidak mungkin dilakukan sebelumnya.

SSD SATA SAT5210 dan SSD NVMe M.2 SNV3410/3510 menghadirkan konsistensi terunggul pada kelasnya serta kinerja yang dapat diandalkan untuk penyimpanan all-flash dan tugas caching.

Pembaruan firmware drive di masa depan dijelaskan Julien Chen juga akan diberikan langsung melalui Synology DSM untuk meminimalkan gangguan.

Simak artikel menarik lainnya:

Terkait

Artikel Terkait

Infinix Inbook X2, Pertama dengan Pencahayaan Ganda

Techbiz.id - Infinix kembali merilis perangkat laptop dengan menghadirkan INBOOK X2 yang mengusung fitur inovatif seperti ultralight metal bodi,...