Minggu, Oktober 2, 2022

Tahun 2022, Xiaomi Bakal Gandakan Jumlah Mi Store

Techbiz.id – Menutup tahun 2021 dan menyambut tahun 2022, Xiaomi meresmikan pembukaan gerai Xiaomi Store ke-70 yang terletak di Mall Central Park Jakarta. Di tahun 2022 mendatang Xiaomi pun berencana menggandakan jumlah gerai miliknya.

Pembuaan store baru ini menurut Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse sebagai komitmen untuk terus memperluas jangkauan ritelnya agar pengguna makin mudah mendapatkan produk menakjubkan dengan harga sebenarnya.

Saat ini tercatat sudah ada 400 lebih dari Xiaomi Store termasuk Xiaomi Shop serta 3000+ Xiaomi Preferred Partner yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

Lebih lanjut disampaikan Alvin, pada tahun 2022 mendatang, Xiaomi akan menggandakan jumlah store miliknya hingga mencapai angka 800 store dan shop di seluruh Indonesia.

Baca juga: Rekomendasi Produk Xiaomi yang Layak Diburu di Harbolnas 12.12

“Xiaomi akan terus memperluas jangkauan ritel agar smartphone dan produk AIoT makin mudah didapatkan sesuai dengan misi Xiaomi yakni untuk menciptakan produk-produk yang menakjubkan dengan harga sebenarnya agar semua orang di dunia dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi,” imbuh Alvin.

Seluruh store dan shop yang dimiliki Xiaomi disampaikan Alvin juga akan berfungsi sebagai pick up point bagi pelanggan yang mengalami gangguan pada perangkatnya. Hal ini dilakukan untuk memudahkan pengguna perangkat Xiaomi mendapatkan layanan purna jual.

“Tidak hanya sebagai tempat penjualan, semua Mi Store yang ada bisa menjadi pick up point untuk perbaikan perangkat. Kurang lebih memakan waktu tiga hari untuk prosesnya,” pungkas Alvin

Terkait

Artikel Terkait

5 Kelebihan Wuling Almaz EX, yang Terakhir Indonesia Banget

Techbiz.id - Wuling Almaz Exclusive atau dikenal Almaz EX menjadi salah satu tipe yang cukup banyak menjadi pilihan konsumen...