Kamis, Januari 20, 2022
BerandaNewsThe Reviewers Award 2021 | Best Performance Flagship: realme GT Neo2

The Reviewers Award 2021 | Best Performance Flagship: realme GT Neo2

Must Read

Techbiz.id – Di penghujung 2021, realme menggempur pasar ponsel Tanah Air dengan serangkaian smartphone andalan. Salah satunya realme GT Neo2 yang digadang sebagai flagship killer.

Sebagai seri yang diklaim sebagai Most Disrupting 5G Flagship Killer, smartphone ini membawa pembaruan dalam hal prosesor, sistem pendingin, layar dan proses desain sesuai jiwa anak muda.

Di sisi lain, realme GT Neo2 ini memiliki harga yang sangat terjangkau mengingat di segmen yang sama sebagian besar kompetitor masih menggunakan prosesor Snapdragon 865 atau di bawahnya.

Dengan kinerja super dan banderol harga hanya Rp 6 jutaan, wajar jika The Reviewers yang merupakan kolaborasi 3 media (techdaily.id, techbiz.id, review1st.com) menobatkan realme GT Neo2 sebagai Best Performance Flagship dalam penghargaan Thereviewers Awards 2021.

Performa yang ditawarkan smartphone ini cukup impresif. Untuk menunjang kinerjanya, smartphone ini mengadopsi Snapdragon 870 5G Mobile Platform, prosesor seri 8 terbaru dari Qualcomm. Didukung jaringan 5G.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2 di Indonesia

Prosesor ini dibangun dengan teknologi proses 7nm yang hemat daya serta mampu menghasilkan kinerja dan efisiensi yang lebih tinggi. Dipasangkan dengan 3.2GHz A77 Prime Core, aplikasi dan game berjalan lancar tanpa harus menunggu lama.

Demi memperkuat kinerja, realme GT Neo2 teknologi pendingin khusus. Juga dibenami dengan RAM sebesar 12GB dengan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) dimana RAM yang ada pada perangkat bisa diperluas hingga 19GB. Serta memori internal 255GB.

Soal daya tahan, perangkat flagship terbaru realme ini dibekali dengan baterai berkapasitas besar yakni 5.000mAh yang disebut realme sebagai massive battery. Dilengkapi dengan pengisian daya 65W SuperDart.

realme GT Neo2 menggunakan layar E4 AMOLED berukuran 6,62 inchi dengan rasio bodi ke layar 92,6% serta refresh rate 120Hz dan Touch Sampling hingga 600Hz yang menjadikannya layar terbaik saat ini untuk kelas flagship.

Salah satu pembaruan yang dibawa realme pada perangkat terbarunya kali ini ada pada desain warna dari realme GT Neo2 ini. Smartphone ini menawarkan inovasi warna terbaru yang disebut realme sebagai NEO Green.

Sebagai penyempurna, untuk urusan fotografi, perangkat ini juga memiliki performa yang baik dimana pada kamera utamanya terdapat lensa 64MP, lensa ultra lebar 119°, dan lensa makro 4cm.

Berbagai aspek yang dibenamkan dalam realme GT Neo2 dipadukan dengan harga yang kompetitif membuatnya layak meraih Best Performance Flagship versi The Reviewers Awards 2021.

Selamat realme!

Terkait

Artikel Terkait

Mediatek Pamerkan Kemampuan Koneksi Wi-Fi 7 Filogic

Techbiz.id - Demo langsung pertama teknologi Wi-Fi 7 di dunia berhasil dilakukan Mediatek. Demo ini menyoroti kemampuan portofolio konektivitas...