Minggu, Oktober 2, 2022

Xiaomi 11T Dinobatkan Sebagai Best Performance Smartphone

Techbiz.id – Techbiz Indonesia menobatkan smartphone Xiaomi 11T sebagai Best Performance Smartphone in Flagship di ajang penghargaan Indonesia Tech Award 2021.

Xiaomi 11T merupakan smartphone andalan Xiaomi yang menjadi penutup penghujung tahun 2021. Smartphone ini mengusung prosesor Dimensity 1200-Ultra yang dibangun dengan proses 6nm ini sudah mendukung konektivitas true-dual 5G.

Untuk menemani performanya, Xiaomi memadukan dukungan RAM 8GB dan memori internal 256GB.

Berdasarkan hasil benchmark, Xiaomi 11T ini punya skor benchmark yang sangat mumpuni. Untuk pengujian Slingshot Extreme dan Slingshot di 3DMark, skornya mentok alias ‘Maxed Out!’. Sementara di Wild Life Extreme skor yang didapat adalah 4100an.

Smartphone ini juga sudah dibekali dengan sistem pendingin vapor chamber cooling. Jadi, smartphone ini tidak akan cepat panas saat digunakan untuk bermain game atau tugas berat lainnya.

best performance in flagship xiaomi 11t

Sebagai smartphone andalan, Xiaomi 11T telah dibekali dengan 67W turbo charging yang mampu mengisi baterai berkapasitas 5.000mAh hingga 100% dalam waktu 36 menit untuk mendukung gaya hidup yang aktif.

Untuk mendukung performanya, Xiaomi 11T punya layar AMOLED dengan fitur TrueColor yang mampu menghasilkan warna dengan akurat. Layarnya turut memiliki kemampuan refresh rate 120Hz serta touch sampling rate hingga 480Hz.

Selain itu, bukan Xiaomi jika tidak menyematkan beragam fitur lainnya. Xiaomi 11T kali ini membawa NFC, dual nano-SIM, IR blaster, USB Type-C, Fingerprint (Side-mounted), dan sertifikasi IP53 yang tahan air dan debu.

Dengan semua kemampuan yang ditawarkannya, maka redaksi Techbiz Indonesia menobatkan Xiaomi 11T sebagai Best Performance Smartphone in Flagship.

Simak artikel menarik lainnya:

Terkait

Artikel Terkait

5 Kelebihan Wuling Almaz EX, yang Terakhir Indonesia Banget

Techbiz.id - Wuling Almaz Exclusive atau dikenal Almaz EX menjadi salah satu tipe yang cukup banyak menjadi pilihan konsumen...