Minggu, Mei 22, 2022
BerandaFintechBersama Indosat Ooredoo Hutchinson, Bank QNB Indonesia Luncurkan Pinjaman Digital UCan

Bersama Indosat Ooredoo Hutchinson, Bank QNB Indonesia Luncurkan Pinjaman Digital UCan

Must Read

Techbiz.id – Indosat Ooredoo Hutchison dan PT Bank QNB Indonesia Tbk secara resmi mengumumkan kemitraan dan peluncuran pinjaman digital UCan.

Produk ini yang terdapat di dalam aplikasi MyIm3 ini menawarkan layanan kredit instan bagi pelanggan Indosat Ooredoo, seperti yang disampaikan Vikram Sinha selaku Presiden Direktur Indosat Ooredo Hutchinson.

“Hari ini, kami meluncurkan sebuah platform pinjaman digital yang aman dan kredibel yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison,” ujar Vikram Sinha, Rabu (19/1/2022).

Adapun UCan menawarkan dua fitur utama, yaitu Cash Withdrawal dan Instalment. Cash Withdrawal adalah fitur tarik tunai yang dapat ditransfer ke rekening bank pengguna.

Pembayaran dari pinjaman tarik tunai ini dapat dilakukan secara angsuran dengan berbagai pilihan tenor yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Sedangkan, fitur Installment dapat dimanfaatkan untuk membeli produk paket data Indosat Ooredoo Hutchison yang tersedia secara eksklusif untuk pengguna UCan.

Metode pembayaran untuk paket eksklusif UCan mencakup paket cicilan mulai dari 3 hingga 6 bulan, di mana pelanggan harus membayar uang muka terlebih dulu di awal untuk pembayaran pertama.

Sementara dalam kesempatan yang sama Geoffry Nugraha, Acting President Director PT Bank QNB Indonesia Tbk menyebut UCan merupakan bagian dari misi perusahaan untuk menjangkau lebih banyak masyarakat yang belum memiliki akses perbankan, termasuk para pelaku UMKM.

“kemitraan strategis dengan Indosat Ooredoo Hutchison dan peluncuran UCan, kami memiliki misi untuk menembus kalangan masyarakat yang belum memiliki akses terhadap layanan keuangan dan perbankan, termasuk kelompok Usaha Mikro Kecil dan Menengah, memberikan kemudahan bagi mereka untuk mendapatkan solusi finansial.” tutur Geoffry.

Baca juga: Indosat Ooredoo Hutchison Tawarkan Promo Perdananya

Menariknya, selama periode peluncuran, pengguna baru UCan yang memenuhi syarat dapat menikmati promosi terbatas yang berlaku sampai dengan 28 Februari 2022. Salah satunya adalah program Application reward, di mana pengguna baru UCan bisa mendapatkan limit pinjaman yang lebih tinggi.

Kemudian Hadiah Tarik Tunai Pertama, berupa bonus data hingga 100 GB hingga Program Hadiah Tunai untuk Tarik Tunai, dimana 20 nasabah tarik tunai pertama bisa mendapatkan hadiah tunai mulai dari Rp500 ribu hingga Rp7 juta.

“Dengan diluncurkannya UCan, kami berharap dapat membantu pelanggan kami melalui solusi instan sehingga mereka dapat mengamankan dana darurat mereka, menabung untuk rumah impian mereka, bahkan juga meningkatkan taraf hidup mereka ke level berikutnya tanpa khawatir,” tutup Vikram.

Terkait

Artikel Terkait

Cara Bikin Konten Makanan Biar Viral

Techbiz.id - Penikmat video pendek makin sering disuguhkan konten seputar makanan mulai dari mukbang hingga tutorial memasak. Konten mengenai...