Jumat, April 26, 2024

Catat! Ini Tanggal Peluncuran Vivo V23 5G di Indonesia

Techbiz.id – Usai memberikan bocoran fitur yang akan hadir, Vivo akhirnya mengumumkan tanggal peluncuran dari Vivo V23 5G di Indonesia.

“secara resmi Vivo mengumumkan tanggal peluncuran smartphone ini pada 25 Januari 2022 mendatang yang akan diluncurkan secara online pada akun resmi media sosial Vivo Indonesia.” ujar Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia kepada Techbiz, Jumat (21/1).

Vivo V23 5G sendiri menghadirkan teknologi Color-Changing Design yang dapat merubah warna bodi belakang smartphone ketika terkena cahaya matahari atau sinar UV. Smartphone ini memiliki dua varian warna yang terinspirasi dari keindahan alam, yaitu: Stardust Black serta Sunshine Gold.

Disampaikan Yoga, V23 5G juga akan menyematkan dual front kamera dengan komposisi 50MP AF Front Camera yang paling terkemuka di industri dan 8MP Super Wide-Angle Camera untuk hasil yang natural ketika berfoto grup bersama dalam satu frame bahkan di keadaan malam hari atau minim cahaya.

“Berkat dukungan kedua lensa, kamera depan V23 5G diklaim mampu menghasilkan hasil potret berkualitas dan siap untuk menemani para konsumen untuk mengabadikan setiap momen terbaik dalam hidup.” jelasnya.

Baca juga: Vivo V23 5G Dipastikan Segera Masuk Indonesia

Selain itu, kamera depan V23 5G juga menghadirkan fitur Dual-Tone Spotlight dengan beberapa pilihan tone cahaya yang akan membantu kegiatan memotret lebih maksimal.

“Masih banyak kejutan lainnya yang akan kami bawa pada peluncuran vivo V23 5G. Kami harap konsumen bisa merasakan langsung inovasi dan teknologi yang kami bawa pada smartphone ini.” pungas Yoga.

Pre-order Vivo V23 5G

Meski baru dirilis pada 25 Januari mendatang, mulai periode 21-24 Januari 2022, masyarakat Indonesia sudah dapat melakukan Early Pre-Order vivo V23 5G. Caranya dengan mengunjungi toko Erafone terdekat dan membayar uang muka sebesar Rp 200.000, kemudian miliki kesempatan mendapatkan hadiah gratis senilai hingga Rp 500.000.

Konsumen juga dapat mengikuti program ini di vivo Official Online Store pada Tokopedia hanya dengan melakukan pembelian booking voucher senilai Rp 200.000 yang dapat digunakan untuk pembelian Pre-Order vivo V23 5G. Dengan mengikuti, bisa mendapatkan benefit hadiah gratis senilai hingga Rp 900.000 serta mendapatkan 24 bulan garansi smartphone dan 6 bulan garansi proteksi layar secara gratis.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...