Minggu, Mei 22, 2022
BerandaTipsDaftar Harga dan Cara Langganan Netflix di 2022

Daftar Harga dan Cara Langganan Netflix di 2022

Must Read

Techbiz.id – Netflix merupakan salah satu layanan video on-demand yang tersedia di Indonesia. Layanan streaming film ini menyajikan berbagai koleksi drama, acara TV ataupun film dari beragam genre. Berikut daftar harga paket dan cara langganan Netflix di 2022.

Namun, sebelum itu perlu dipahami bahwa layanan Netflix hanya bisa diakses bagi pengguna yang telah berlangganan. Nantinya, pengguna bisa menonton acara TV dan film tanpa iklan di perangkat yang terhubung ke Internet.

Tidak hanya menontonnya secara streaming, pengguna juga dapat mengunduh acara TV ataupun film ke iOS, Android, atau perangkat Windows 10 dan menonton tanpa koneksi Internet. Tersedia beberapa opsi pilihan paket berlangganan Netflix yang bisa dipilih dengan harga mulai dari Rp 54 ribu.

Guna mengetahui lebih lanjut apa saja pilihan paket, harga serta cara berlangganan Netflix, mari kita simak ulasannya berikut ini!

Daftar harga dan cara langganan Netflix

Harga paket Netflix

Netflix menawarkan 4 pilihan paket streaming untuk memenuhi kebutuhan entertain pengguna. Paket yang dipilih akan menentukan jumlah perangkat yang dapat digunakan untuk streaming Netflix secara bersamaan.

Apa pun paket pilihannya, Kalian bisa menginstal aplikasi Netflix di beberapa perangkat, dan nikmati acara TV atau film sebanyak apa pun, kapan pun, dan di mana saja. Namun, pastikan sesuai dengan kebutuhan agar nantinya tidak menjadi sia-sia. Berikut harganya:

1. Paket Ponsel = Rp 54.000
2. Paket Dasar = Rp 120.000
3. Paket Standar = Rp 153.000
4. Paket Premium = Rp 186.000

Jika sudah menentukan ingin berlangganan paket yang mana, maka kamu bisa mengikuti cara untuk berlangganan di bawah ini:

Cara langganan Netflix

1. Silahkan kunjungi netflix.com/signup atau unduh aplikasi Netflix di gadget kamu
2. Pilih paket yang sesuai dengan keinginan
3. Lalu, buat akun dengan memasukkan alamat email dan membuat sandi
4. Masukkan metode pembayaran dan selesaikan proses pembayaran

Baca juga: Nonton Netflix Gak Bisa HD? Ternyata Android Kamu Hanya Punya Sertifikat Ini

Jika sudah, kamu dapat dengan leluasa menikmati layanan Netflix. Nantinya, Netflix akan menagih pembayaran sebulan sekali sesuai dengan tanggal pendaftaran.

Terkait

Artikel Terkait

Cara Bikin Konten Makanan Biar Viral

Techbiz.id - Penikmat video pendek makin sering disuguhkan konten seputar makanan mulai dari mukbang hingga tutorial memasak. Konten mengenai...