Kamis, April 18, 2024

Garmin Venu 2 Plus Bisa Buat Terima Panggilan Telepon

Techbiz.id – Smartwatch GPS terbaru kembali dihadirkan Garmin dengan memperkenalkan Venu 2 Plus yang bisa digunakan untuk menerima panggilan serta menggunakan voice assistant pada smartphone.

Venu 2 Plus dirancang kompatibel untuk mengirim pesan, mengajukan pertanyaan, dan masih banyak lagi. Kemampuan ini melengkapi rangkaian fitur kesehatan dan kebugaran dari seri Venu 2 Garmin.

Beberapa fitur tersebut termasuk: skor tidur dengan insights, pengukur tingkat stres, pemantauan energi, Pulse Ox, fitur kesehatan untuk wanita, dan berbagai pilihan latihan kebugaran. Dengan layar AMOLED yang cerah dan masa pemakaian baterai hingga 9 hari, Venu 2 Plus membantu pengguna hidup lebih sehat.

“Garmin menanggapi permintaan pasar akan penambahan fitur deteksi suara pada lini smartwatch Venu terbaru. Untuk pengguna dengan gaya hidup aktif, kegiatan multi-tasking menjadi sangat penting. Kini pengguna Garmin dapat menjawab panggilan atau mengirim pesan tanpa perlu merogoh saku atau tas mereka,” kata Dan Bartel, vice president of global consumer sales.

Baca juga: Garmin Catat Pertumbuhan Bisnis di Q2 Tahun 2021

Venu 2 Plus memungkinkan pengguna memahami kesehatan mereka melalui beragam fitur untuk pemantauan kesehatan 24/7, termasuk: detak jantung (dengan peringatan yang dapat dikonfigurasi pengguna, baik pembacaan tinggi maupun rendah), program pemantauan tidur dengan skor tidur dan informasi tambahan oleh Firstbeat Analytics, aktivitas pernapasan, usia kebugaran, pernapasan, Pulse Ox, tingkat stres sepanjang hari, hidrasi, dan kesehatan untuk wanita (pelacakan siklus menstruasi dan pelacakan kehamilan).

Pemantauan energi Body Battery memungkinkan pengguna mengetahui seberapa penuh energi tubuh mereka “terisi”, serta efek energi yang terkuras dari stres dan olahraga. Health Snapshot mencatat statistik kesehatan penting setiap dua menit dan menghasilkan laporan yang dapat pengguna bagikan kepada penyedia layanan kesehatan; teknologi canggih untuk mendeteksi data fisiologis kapan pun Anda membutuhkannya.

Venu 2 Plus menyediakan segala keperluan penting di pergelangan tangan dengan aplikasi musik bawaan (dapat mengunduh hingga 650 lagu termasuk playlist dari Spotify, Amazon Music, dan Deezer), dan notifikasi pintar untuk panggilan, pesan, pengingat kalender, update media sosial, berita terkini, dan lainnya.

Pengguna dapat melakukan personalisasi Venu 2 Plus pada aplikasi, tampilan jam, dan fitur lainnya yang tersedia dan dapat diunduh melalui Connect IQ store. Berbeda dengan smartwatch pada umumnya, Venu 2 Plus dapat digunakan dengan smartphone Android atau Apple. 

Venu 2 Plus memiliki harga ritel yang disarankan Rp 7.489.000. Sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat Indonesia, Garmin memberikan penawaran eksklusif untuk pembelian Venu 2 Plus melalui Garmin Brand Store dan Urban Republic, serta Tokopedia, Blibli, dan Shopee.

Untuk pembelian di toko offline menggunakan BCA, Mandiri, DBS dan BRI, pengguna berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 500.000, dan dapat melakukan cicilan 0% hingga 18 bulan. Untuk pembelian secara online, Garmin juga memberikan cashback hingga Rp 500.000 dengan kuota terbatas.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...