Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaHarga dan SpesifikasiHarga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A03 di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A03 di Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Samsung Galaxy A03 baru saja hadir di Indonesia. Berikut harga dan spesifikasi dari Samsung Galaxy A03 di Tanah Air.

Secara singkat, Samsung Galaxy A03 itu sendiri ditunjukkan bagi konsumen yang menginginkan smartphone performa andal dan fitur maksimal, tetapi dengan harga yang terjangkau.

“Dengan Galaxy A03 ini, Samsung berharap agar semakin banyak lagi masyarakat Indonesia yang bisa berkreasi memanfaatkan smartphone terjangkau,” ujar Ricky Bunardi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Guna mengetahui lebih lanjut, mari kita simak ulasan harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A03 berikut ini:

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A03

Desain

Galaxy A03 menggabungkan estetika desain yang ramping dengan pola cahaya menyilang dan sentuhan akhir matte di bagian belakang dengan tiga pilihan warna, yakni warna Hitam, Biru atau Merah.

Layar

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A03

Samsung Galaxy A03 hadir dengan 6,5 inci Infinity-V Display. Membawa teknologi HD+, ponsel Samsung ini diklaim mampu menyajikan konten harian dalam tayangan terbaik, secara tajam, jernih, dan jelas.

Kamera

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A03

Galaxy A03 memiliki dua kamera belakang yang dikemas dalam modul persegi, layaknya desain kamera ponsel premium. Kedua lensa itu terdiri atas kamea utama 48MP untuk foto sehari-hari yang menakjubkan, ditemani kamera depth 2MP yang dapat menyesuaikan fokus latar belakang dan latar depan dengan efek Fokus Live.

Sementara di bagian depan terdapat kamera 5MP. Dengan 5MP Front Camera dan Live Focus, Galaxy A03 diklaim mampu mengambil swafoto memukau.

Baterai

Baterai menjadi salah satu keunggulan Galaxy A03. Samsung menyematkan baterai besar berkapasitas 5000mAh untuk menemani berbagai kesibukan pengguna, selama berjam-jam.

Baca juga: Samsung Galaxy A03 Cuma Sejutaan, Bisa Apa?

Prosesor

Samsung Galaxy A03 menggabungkan kekuatan pemrosesan Octa-core dengan RAM hingga 3GB/4GB untuk performa yang cepat dan efisien. Pengguna juga dapat menikmati penyimpanan internal 32GB/64GB dan lebih banyak lagi dengan kartu microSD hingga 1TB.

One UI Core

Samsung Galaxy A03 sudah menjalankan sistem operasi Android 11 berlapis antarmuka khas Samsung, yakni One UI Core 3.1. OS Samsung ini menyajikan banyak konten dan fitur yang mudah digunakan.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, Galaxy A03 dibanderol dengan harga Rp1.599.000 (3/32GB) dan Rp1.799.000 (4/64GB). Selama periode Flash Sale 21-26 Januari 2022, konsumen bisa mendapatkan potongan langsung senilai Rp50.000 dan hadiah langsung softcase ultrathin senilai Rp199.000.

Terkait

Artikel Terkait

DJI Mini 3 Pro, Drone Ringan dengan Video 4K

Techbiz.id - DJI Mini 3 Pro resmi hadir di Indonesia melalui jaringan ritel Erajaya Active Lifestyle dan diklaim menjadi...