Selasa, Mei 24, 2022
BerandaHarga dan SpesifikasiHarga dan Spesifikasi Vivo V23 5G di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Vivo V23 5G di Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Vivo akhirnya resmi memperkenalkan ponsel 5G terbaru untuk pasar Indonesia. Dirilis secara daring pada Selasa (25/1/2022), berikut harga dan spesifikasi Vivo V23 5G di Indonesia.

Harga dan Spesifikasi Vivo V23 5G

Harga dan spesifikasi Vivo V23 5G

Color Changing Desain

Berbeda dari smartphone Vivo lainnya, V23 5G sudah dibekali dengan teknologi desain baru. Bodi belakang V23 5G membawa teknologi “UV Color-changing”, dimana memungkinkan ponsel berubah warna ketika terkena sinar matahari atau cahaya ultraviolet (UV).

Layar Luas

Untuk menyajikan visual yang baik bagi pengguna, Vivo V23 5G dibekali dengan layar AMOLED berukuran 6,44 inci dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate 90 Hz. Sehingga mampu menyajikan konten dengan mulus.

Dual Kamera Selfie 50MP

50MP Kamera depan V23 5G dilengkapi dengan teknologi isolasi piksel yang dapat menampilkan detail dan warna-warna yang menakjubkan di setiap foto.

Terdapat pula Dual-Tone Spotlight yang akan membantu untuk menyesuaikan keinginan dan pencahayaan foto dengan satu sentuhan mudah.

Tiga Kamera Belakang

Vivo V23 5G dilengkapi dengan tiga kamera di bagian belakang. Ini tersusun atas kamera utama 64MP, kamera super wide angle 8MP dan kamera super makro 2MP.

Ketiganya diklaim memiliki sensitivitas cahaya lebih tinggi, sehingga memberikan lebih banyak pilihan untuk menciptakan berbagai gambar indah dalam kondisi minim cahaya.

Harga dan spesifikasi Vivo V23 5G

Chipset 5G

Sesuai dengan namanya, Vivo V33 5G sudah bisa mendukung konektivitas 5G berkat chipset Mediatek Dimensity 920 yang mendukung fitur Dual-on 5G. Chipset dengan fabrikasi 6nm itu memiliki CPU 8 core dan GPU 4 core.

Baca juga: Resmi Dirilis, Vivo V23 5G Usung Dual Kamera Selfie 50MP

Baterai

Guna menunjang performanya, Vivo melengkapi V23 5G dengan baterai berkapasitas mAh yang sudah didukung pengisian cepat 44W FlashCharge. Dengan kombinasi keduanya, ponsel Vivo terbaru ini diklaim dapat mendukung aktivitas keseharian pengguna, seperti 19 jam browsing, 17 jam mendengarkan musik dan video streaming platform.

Harga dan spesifikasi Vivo V23 5G

Penyimpanan

Vivo V23 5G memiliki RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Tidak hanya itu, V23 5G juga sudah membawa fitur Extended RAM, yang memungkinkan kapasitas RAM tambahan dengan memanfaatkan penyimpanan internal.

Fitur pendukung

Vivo V23 5G juga sudah mendukung fitur NFC. Dengan teknologi ini, pengguna dapat memanfaatkannya untuk transaksi digital, sehingga menjadi lebih mudah dan praktis.  Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 12 berlapis antarmuka Funtouch OS 12.

Harga dan ketersediaan

Di Indonesia, Vivo V23 5G tersedia dalam opsi warna, Stardust Black dan Sunshine Gold yang dijual dengan harga Vivo V23 5G dijual dengan harga Rp 5.999.000.

Bagi yang tertarik memboyongnya, bisa mengikuti program pre-order mulai 25-28 Januari 2022 di toko resmi Vivo baik offline maupun online.

Itulah tadi harga dan spesifikasi dari Vivo V23 5G.  Kamu juga bisa melihat informasi lainnya, seperti Review Vivo V23e ataupun harga dan spesifikasi dari Vivo V23e hanya di Techbiz.id!

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...