Minggu, Mei 22, 2022
BerandaDigiBizIDCloudHost Tawarkan Wordpress Hosting Mulai Rp5 Ribu

IDCloudHost Tawarkan WordPress Hosting Mulai Rp5 Ribu

Must Read

Techbiz.id – Untuk membantu digitlisasi UMKM, IDCloudHost menawarkan layanan baru yaitu “Wordpress Hosting” dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 5.000 perbulan.

Dijelaskan CEO PT Cloud Hosting Indonesia atau IDCloudHost, Alfian Pamungkas Sakawiguna, dengan layanan ini membuat semua orang, terlebih pelaku UMKM
dapat membuat landing page, website atau toko online sendiri secara cepat, cukup dalam waktu 5-10 menit saja.

“Ditengah pandemi saat ini, banyak pelaku UMKM yang menghadapi masalah
sulit untuk mendigitalisasi usahanya. Selain sulit untuk membuat landing page atau website atau toko online sendiri, masalah lainnya adalah pelaku UMKM harus merogoh kantong dalam-dalam untuk punya website sendiri,” kata Alfian.

Padahal disampaikan Alfian, dengan memiliki website atau toko online sendiri, para pelaku umkm bisa memiliki mulai dari etalase produk, situs profil usaha portfolio hingga menjadi portal media sehingga dapat meraup penjualan lebih maksimal.

Selain UMKM, para blogger, startup dan wordpress developer pun dapat menikmati layanan web developer ini.

Baca juga: Survei: Cloud Hybrid jadi Masa Depan Perusahaan TI

Selain murah, layanan yang dihadirkan juga user friendly dengan interface atau antarmuka yang mudah dilengkapi pelayanan customer service 24 jam melalui websitechat atau email [email protected] ini menjadi sebuah solusi praktis yang diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan UMKM Indonesia.

Dukungan teknologi terbaru seperti SSD dan Litespeed Enterprise yang disediakan akan menjamin situs web tetap stabil walaupun ada ribuan pengunjung. Dengan begitu, digitalisasi UMKM akan menjadi lebih kuat dan sustainable.

Kombinasi produk WordPress Hosting dengan teknologi Litespeed Enterprise yang akan meningkatkan kecepatan akses website menjadi 50x lebih cepat jika dibandingkan dengan server lain, sistem layanan yang terintegrasi dengan berbagai fitur bawaan dari WordPress seperti Dashboard, Themes, Plugin, WordPress Security dan lainnya dalam satu tempat yang terpusat sehingga lebih praktis.

Selain itu, dukungan server berkapasitas tinggi, handal dan aman yang akan membantu UMKM untuk lebih berfokus pada pengembangan dan rencana bisnis mereka lebih baik lagi juga merupakan keunggulan layanan dari WordPress Hosting dari IDCloudHost.

Untuk memperoleh layanan ini UMKM cukup mengunjungi website IDCloudHost yang bersifat self-service sehingga dapat diakses kapan saja dan darimanapun.

Tersedia promosi menarik Gratis WordPress Hosting selama 3 bulan untuk pendaftar paket Entry Small dengan kode promo : demowordpress juga disiapkan bagi 1000 pengguna pertama.

“Menjadi tugas kami bagaimana layanan ini dapat dimanfaatkan dan berperan membantu pemerintah meningkatkan angka pelaku UMKM Digital di Indonesia dalam rangka digitalisasi umkm, sehingga dapat membantu teman – teman wirapreneur meningkatkan kinerja dan laba usahanya,” pungkas Alfi.

Terkait

Artikel Terkait

Buktikan Kemampuan Gaming, OPPO Gelar Reno7 Series 5G Fun Match Bareng Bigetron

Techbiz.id - OPPO Indonesia kembali mengadakan acara perkenalan fitur perangkat Reno7 Series 5G. Kali ini, OPPO memperkenalkan fitur dan...