Kamis, Desember 8, 2022

Infinix: Ponsel 5G dan Gaming Masih Menjadi Tren di 2022

Techbiz.id – Sergio Ticoalu sebagai Country Marketing Manager Infinix mengatakan ponsel 5G dan ponsel gaming masih akan menjadi tren di tahun 2022. Hal ini disampaikan Sergio melalui acara Webinar bertajuk Digital Industry Forecast (DIECAST) 2022, Trends & Business Strategy.

“Mungkin beberapa tren yang bakal menjadi hype baru tapi yang paling keliatan itu adalah 5G. Tahun kemarin beberapa brand smartphone sudah meluncur produk 5G, tahun ini (ponsel 5G) akan menjadi masif lagi.” ujar Sergio, Rabu (12/1).

Jika dibandingkan dengan ponsel 4G, menurut Sergio, perangkat dengan dukungan 5G diperkirakan akan lebih banyak di tahun 2022, khususnya yang memiliki harga terjangkau.

Ponsel 5G Infinix

“,Tahun ini nantinya saya lihat bakal banyak perlombaan pemain smartphone yang meluncurkan perangkat 5G dengan harga terjangkau.” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Sergio juga menyebut ponsel gaming diperkirakan bakal masih ikut meramaikan tren untuk tahun ini.

“kalo kita lihat tren yang lainnya, tren untuk entertainment itu masih sangat tinggi. Apalagi untuk e-sport atau gaming smartphone, lebih khususnya di mid kelas,” tutur Sergio.

“Di Indonesia sendiri tahun ini juga saya rasa gaming smartphone khususnya untuk pasar mid class, akan sangat-sangat berkembang pesat,” imbuhnya.

Baca juga: Menelisik Potensi Pasar Perangkat Pintar di Indonesia

Sehingga, pasar ponsel gaming masih menjadi salah satu yang sangat menjanjikan. “Jadi saya rasa gaming smartphone masih jd salah satu pasar yg sangat menjanjikan di tahun ini,” tandasnya.

Ponsel 5G Infinix meluncur awal 2022

Melihat peluang ponsel 5G, Infinix juga sudah bersiap untuk merilis perangkat baru di Indonesia awal tahun 2022.

“Jadi Infinix pastinya kita akan meluncurkan ponsel 5G juga untuk pasar Indonesia, belum bisa bilang kapan tapi yang pasti awal tahun,” ucap Sergio.

Meski tak memberikan banyak detil lebih lanjut, Sergio mengungkap ponsel 5G Infinix akan hadir dari kelas flagship.

“Awal tahun ini kita akan luncurkan di salah satu lini produk flagship kita dengan fitur 5G” tandasnya.

Terkait

Artikel Terkait

Saham GoTo Anjlok Terus, Telkom Tidak Fokus Capital Gain

Techbiz.id - Menanggapi terus menurinnya harga saham GoTo, Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah ikut menanggapi mengenai nasib investasi Telkomsel...