Kamis, April 18, 2024

iPhone 14 Diprediksi Bawa Layar 120Hz dan RAM 6GB

Techbiz.id – Rumor mengenai spesifikasi dari iPhone 14 terus bergulir. Kali ini giliran detil mengenai refresh rate layar dan kapasitas RAM yang akan dibawa.

Menurut salah seorang analis, Jeff Pu dari Haitong International Securities, menyebutkan iPhone generasi baru akan dilengkapi dengan layar dengan kecepatan refresh 120 Hz. Tentu saja, diagonal layarnya akan bervariasi.

Adapun suksesor iPhone 13 yang diharapkan membawa fitur ini adalah iPhone 14 dan iPhone 14 mini, serta iPhone 14 Pro dan iPhone Pro Max.

Selain itu, semua perangkat baru Apple ini akan menerima RAM 6 GB. Perlu dicatat bahwa kapasitas flash drive untuk iPhone 14 dan iPhone 14 mini akan dari 64 GB, dan untuk iPhone 14 Pro dan iPhone Pro Max – dari 256 GB.

Tentu saja, diagonal layar juga akan bervariasi satu sama lain, seperti dilansir dari Gizchina, Sabtu (7/1). Selain itu, semua perangkat baru akan menerima RAM 6 GB.

Baca juga:Canggih, iPhone 14 Pro Bakal Punya Sensor Kamera 48MP?

Perlu dicatat bahwa kapasitas flash drive untuk iPhone 14 dan iPhone 14 mini akan menawarkan kapasitas yang beredar dari 64 GB, dan untuk iPhone 14 Pro dan iPhone Pro Max – dari 256 GB. Selain itu, versi Pro akan dibekali kamera utama dengan sensor 48 megapiksel.

Namun, perlu ditekankan bahwa informasi mengenai iPhone 14 masih sangat terbatas. Apple juga tidak memberikan komentar apa pun tentang generasi baru ponsel mereka. Tunggu saja informasi resminya dari Apple, meski pun rumor terkadang tak sepenuhnya meleset.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...