Kamis, Januari 20, 2022
BerandaDevicesKamera Sony Alpha 7 IV Resmi Hadir, Ini Harganya

Kamera Sony Alpha 7 IV Resmi Hadir, Ini Harganya

Must Read

Techbiz.id – Sony secara resmi menghadirkan kamera mirrorless Alpha 7 IV dengan lensa yang dapat ditukar (model ILCE-7M4), dimana memiliki sensor gambar full-frame terbaru 33 Megapiksel.

Melalui acara peluncuran resminya yang digelar Jumat (7/1/2022), Sony Alpha 7 IV diklaim memiliki beberapa teknologi gambar paling canggih dari Sony, termasuk mesin pemrosesan BIONZ XR terbaru dan kemampuan AF (Auto-Focus) terdepan.

Hal ini sesuai dengan model unggulan Alpha 1, Alpha 7 IV mendefinisikan ulang tolak ukur yang ditetapkan oleh generasi sebelumnya sebagai kamera serbaguna terbaik untuk penggemar dan profesional masa kini yang memotret dalam berbagai situasi, berkat pengoperasian yang disederhanakan dan keandalan untuk foto dan video.

Peluncuran kamera Sony Alpha 7 IV

Koji Sekiguchi, President Director PT Sony Indonesia mengatakan, “Alpha 7 IV mengintegrasikan teknologi gambar terbaik dari Sony untuk melampaui ekspektasi kamera full-frame dasar.”

“Alpha 7 IV juga memberikan pengalaman yang luar biasa baik dalam foto maupun video, memungkinkan pengguna untuk memotret dengan tepat gambar yang mereka inginkan, terlepas dari situasi yang mereka hadapi.” imbuh Koji.

Baca juga: Sony Alpha ZV-E10, Kamera Khusus Para Vlogger

Dengan sensor gambar Exmor RTM CMOS terkini yang dikombinasikan dengan mesin pemrosesan terbaru BIONZ XRTM, kamera Alpha 7 IV dikatakan Koji memiliki performa pencitraan yang tinggi dan mampu menghasilkan resolusi 33 MP.

“Selain itu, dengan berbagai fitur untuk mendukung kebutuhan komunikas jarak jauh yang terus meningkat Alpha 7 IV memberikan makna baru pada apa yang dapat dicapai oleh kamera dasar,” jelasnya.

Ketersediaan dan Harga

Sony Alpha 7 IV akan hadir di Indonesia pada bulan Januari 2022 dengan harga Rp36.999.000 untuk varian body only dan Rp39.999.000 untuk varian dengan lensa kit 28-70mm.

Konsumen bisa mendapatkan Alpha 7 IV melalui pre-order pada tanggal 7 hingga 16 Januari 2022. Menariknya bagi yang mengikuti pre-order, bisa mendapatkan keuntungan berupa paket spesial dengan memory card SF-M64T senilai Rp1.000.000.

Peserta pre-order juga berhak mengikuti program purchase with purchase dengan lensa SEL2470GM, SEL50F12GM, SEL24105G, SEL2470Z, SEL55F18Z dengan tambahan potongan harga hingga Rp1.000.000.

Terkait

Artikel Terkait

Mediatek Pamerkan Kemampuan Koneksi Wi-Fi 7 Filogic

Techbiz.id - Demo langsung pertama teknologi Wi-Fi 7 di dunia berhasil dilakukan Mediatek. Demo ini menyoroti kemampuan portofolio konektivitas...