Senin, Mei 23, 2022
BerandaDevicesKantongi Sertifikasi, Spek Oppo A76 Mulai Terungkap

Kantongi Sertifikasi, Spek Oppo A76 Mulai Terungkap

Must Read

Techbiz.id – Oppo A76 digadang-gadang menjadi ponsel Oppo generasi baru yang akan dirilis perusahaan. Kini, Oppo A74 sudah mengantongi sertifikasi, disertai dengan terungkapnya beberapa spek penting mengenai kameranya.

Menurut laporan, smartphone baru saja muncul di situs sertifikasi Postel Indonesia dan NBTC. Sertifikasi tersebut mengungkap terdapat ponsel dengan nomor model Oppo CPH2375.

Namun, selain mengkonfirmasi kehadirannya, kedua sertifikasi itu tidak mengungkapkan hal lain, termasuk spesifikasi.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (22/1), spesifikasi kamera smartphone telah terungkap, berkat daftar Camera FV5. Smartphone ini kabarnya akan hadir dengan kamera utama 50MP di bagian belakang.

Lensa akan memberikan gambar dengan piksel 12,6MP. Lebih lanjut dikatakan, lensa ini juga akan memiliki Electronic Image Stabilization (EIS). Di bagian depan, Oppo A76 akan memiliki kamera selfie 8MP dengan fokus tetap.

Baca juga: Mengenal Keunggulan Fitur Portrait di OPPO Reno6

Terlepas dari itu, ponsel yang diduga sebagai penerus Oppo A74 ini sebelumnya juga terlihat di EEC. Sayangnya, itu tidak mengkonfirmasi spesifikasi apa pun.

Namun, karena ponsel ini melewati beberapa sertifikasi, diharapkan akan diluncurkan dalam waktu dekat. Spekulasi yang beredar mengatakan bahwa perangkat dapat diluncurkan pada awal bulan depan.

Kendati demikian, perlu dicatat bahwa beberapa detil mengenai perangkat masih belum terungkap, sehingga tak menutup kemungkinan jelang peluncuran akan semakin banyak spek yang muncul.

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Ajak Perbaiki Ponsel di Service Center Resmi, Ada Diskon 30%

Techbiz.id - OPPO mengajak para pengguna yang mengalami kerusakan pada ponsel OPPO untuk memperbaiki secara langsung di Service Center...