Jumat, April 19, 2024

Melihat Perkembangan Teknologi OPPO Reno Series yang Bertabur Inovasi

5. OPPO Reno4, Reno4 Pro dan Reno4 F

hp Oppo harga 3 jutaan, Smartphone Oppo Paling Laris

Melanjutkan Reno Series, OPPO kemudian menghadirkan OPPO Reno4, Reno4 Pro dan Reno4 F di Indonesia. Ketiganya membawa keunggulan-keunggulan dari generasi sebelumnya.

Salah satunya adalah bodi yang semakin tipis, tetapi menawarkan kinerjanya yang kian meningkat. Begitu juga fitur-fitur fotografinya yang justru semakin lengkap. Seperti OPPO Reno4 yang membawa fitur baru di jajaran seri Reno.

Dimulai dengan fitur AI Color Potrait serta Monochrome Video yang mampu memisahkan objek manusia dengan background yang tampil B&W. Tersedia juga fitur 960fps Slow-Motion, Night Flare, serta Ultra Steady Video 3.0.

Sementara, OPPO Reno4 Pro unggul dengan membawa teknologi pengisian cepat 65W SuperVOOC 2.0, dimana kala itu hanya tersedia khusus smartphone flagship OPPO (Find X2 Series).

6. OPPO Reno5, Reno5 5G dan Reno5 F

HP OPPO Terbaru, Counterpoint Q3 2021, Harga Oppo Reno5 F September 2021, Pasar smartphone Indonesia, harga dan spesifikasi OPPO Reno5 F

Memasuki tahun 2021, OPPO meluncurkan OPPO Reno5, Reno5 5G, lalu disusul oleh Reno5 F. Berbeda dengan seri Reno lainnya yang mengunggulkan sektor fotografi, OPPO Reno5 Series membawa sejumlah peningkatan baru dalam hal videografi.

Hal ini berkat kehadiran fitur-fitur seperti AI Highlight Video, AI Mixed Portrait, dan Full Dimension Fusion Portrait Video System. Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna untuk menangkap, menyunting, dan berbagi video berkualitas profesional dengan mudah dan cepat.

Salah satu peningkatan lainnya adalah kehadiran smartphone 5G, OPPO Reno5 5G di Indonesia. Ini dapat terjadi berkat prosesor fabrikasi 7nm Qualcomm Snapdragon 765G 5G yang tidak hanya menghadirkan kinerja yang maksimal, tetapi juga konektivitas yang cepat dengan konsumsi daya seimbang.

Sementara, melalui perangkat OPPO Reno5, OPPO berkolaborasi dengan Marvel untuk meluncurkan Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition.

Baca juga: Tim Bigetron Red Aliens Buktikan Ketangguhan OPPO Reno6

7. Oppo Reno6, Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G

perkembangan sejarah OPPO Reno Series,HP dengan Harga di Bawah Rp 6 Juta, Oppo reno7 Series, Hp Oppo Snapdragon 2021, Desain Oppo Reno6, Oppo Reno6 Indonesia

Melanjutkan inovasinya, OPPO kembali menghadirkan lini smartphone premium untuk pasar Indonesia, yakni OPPO Reno6 dan Reno6 5G. Masih sama layaknya jajaran Reno Series lainnya, generasi keenam ini membawa keunggulan yang berfokus pada kameranya.

Salah satunya sektor kamera OPPO Reno6 yang turut diperkuat oleh empat lensa di bagian belakang, tersusun atas kamera utama 64 MP, kamera wide angle 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera mono 2 MP.

Guna menunjang hasil menjadi lebih berkualitas, OPPO menambahkan fitur Bokeh Flare Video Portrait yang bisa digunakan baik di kamera depan ataupun kamera belakang. Reno6 juga memiliki fitur unggulan lainnya, meliputi AI Highlight Video, Portrait Beautification Video, Flash Snapshot, Ultra-Clear 108MP Image dan AI Pallete.

Sementara, khusus OPPO Reno6 5G Series, OPPO mengoptimalkan kinerja 5G-nya dengan prosesor yang mumpuni dan kecepatan charging. Selain itu, OPPO Reno6 Series 5G juga memiliki fitur penting lainnya untuk tingkatkan pengalaman saat terkoneksi secara digital antara lain tambahan fitur linear motor + 4D vibration, ColorOS dan Freeform Screenshot dan O Relax.

Bahkan, guna membuktikan performa gaming Reno6 Series, OPPO menggelar kompetisi PUBG Mobile yang diadakan di Central Park Jakarta ini merupakan kolaborasi antara OPPO Indonesia, PUBG Mobile, dan tim e-sport Bigetron Red Aliens, yang bertujuan menegaskan fitur-fitur game di OPPO Reno6.

Selain itu, OPPO turut berkolaborasi dengan brand fesyen Anti Social Social Club untuk meluncurkan sebuah koleksi OPPO Reno6 5G dan OPPO Enco X edisi terbatas dan ekslusif. OPPO juga memperkenalkan perangkat edisi terbatas OPPO Reno6 WaVe Special Limited Edition.

Dengan segala perkembangan teknologi tadi, tidak mengherankan jika ke depannya, OPPO akan meluncurkan inovasi baru lagi melalui Reno Series generasi terbaru.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...