Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDevicesOppo Pad Muncul, Punya Chipset Snapdragon 870

Oppo Pad Muncul, Punya Chipset Snapdragon 870

Must Read

Techbiz.id – Oppo tampaknya mulai memasuki pasar tablet. Hal ini diketahui dari bocoran yang beberapa kali muncul. Bahkan kali ini, tablet yang dikenal sebagai ‘Oppo Pad’ telah muncul dengan chipset Snapdragon 870.

Menurut bocoran terbaru, Oppo Pad membawa nomor model OPD2101 telah muncul di platform benchmark Geekbench. Ini mengungkapkan beberapa detail penting tentang perangkat tersebut.

Daftar Geekbench mengungkapkan bahwa perangkat akan ditenagai oleh prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 870 dengan clock 3,19GHz, ditambah dengan GPU Adreno 650.

Oppo Pad

Tablet ini mengemas RAM 6GB tetapi mungkin ada beberapa model lain dengan konfigurasi memori yang berbeda. Berdasarkan hasil uji, Oppo Pad berhasil mencetak 4.582 poin dalam tes single-core dan 12.259 poin dalam tes multi-core.

Lebih lanjut, juga terungkap bahwa Oppo Pad akan menjalankan sistem operasi Android 11. Serupa dengan smartphone Oppo, diharapkan tablet perdana ini akan hadir dengan antarmuka kustom ColorOS sendiri di atasnya.

Baca juga: Kantongi Sertifikasi Postel, Oppo Find X5 Pro Segera Hadir?

Bocoran sebelumnya telah mengungkapkan bahwa Oppo Pad akan hadir dengan layar LED yang akan menawarkan refresh rate 120Hz. Sedangkan untuk kamera, akan ada sensor utama 13 megapiksel dan sensor 8 megapiksel di sisi depan untuk mengambil selfie dan panggilan video.

Sementara kapasitas baterai belum diketahui, daftar 3C hanya mengungkapkan adanya dukungan pengisian cepat 33W. Kabarnya, tablet Oppo akan dirilis untuk paruh kedua tahun 2022 ini, seperti dilansir dari Gizmochina, Sabtu (15/1).

Kendati demikian, perlu dicatat bahwa jadwal peluncuran serta spesifikasi masih belum bisa dipastikan, tetapi terkadang rumor tak sepenuhnya meleset.

Terkait

Artikel Terkait

ReCharge Station kini Tersedia di Sarana Transportasi Publik

Techbiz.id - ReCharge Indonesia melakukan pemasangan ReCharge Station (mesin tempat penyewaan power bank) di area transportasi publik, yaitu di 35 Halte...