Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaNewsPoco Siap Luncurkan Banyak Smartphone di Tahun 2022

Poco Siap Luncurkan Banyak Smartphone di Tahun 2022

Must Read

Techbiz.id – Poco menegaskan akan menggebrak pasar smartphone Tanah Air di tahun 2022 dengan sejumlah berbagai strategi-strategi agresifnya. Salah satunya dengan meluncurkan berbagai smartphone di Tanah Air.

Andi Renreng, Head of Marketing Poco Indonesia menyampaikan  akan meneruskan komitmennya untuk menghadirkan berbagai produk berperforma ekstrem dalam harga ekstrem yang ditujukan untuk penggunanya.

“Sepanjang tahun 2022, Poco akan menghadirkan lebih banyak produk-produk ekstremnya yang mendobrak pasar smartphone Tanah Air, mulai dari seri M di kelas entry-level, seri X yang merupakan kelas xtreme performance, hingga seri F sebagai kelas flagship dari Poco.” ungkap Andi, dalam keterangan resminya, Senin (10/1/2022).

Andi melanjutkan, di tahun 2022 Poco memiliki strategi khusus untuk menjadi brand teknologi lifestyle trendsetter No. 1 di Indonesia.

“Memperluas jangkauan dan semakin memperkenalkan brand Poco ke lebih banyak audiens merupakan misi utama Poco di tahun 2022 ini.” ujarnya.

Selain itu, Poco dikatakan Andi juga akan menggandeng lebih banyak mitra-mitra dan komunitas subculture yang merupakan target audiens utama. Begitu juga memperluas jaringan Poco Store di seluruh Indonesia serta meningkatkan basis penggemar dari berbagai segmen komunitas lainnya.

Baca juga: Indikasi Poco M4 Segera Masuk Indonesia

“Dengan dukungan dari Poco Community, mitra-mitra strategis, komunitas subculture, media, tech-enthusiasts, Poco Icon, dan pihak-pihak terkait lainnya, kami optimis target pasar Poco akan terus bertumbuh, dan kami tidak sabar untuk memperkenalkan berbagai inovasi ekstrem kami. Nantikan banyak hal baru dan mendobrak di masa yang akan datang,” pungkas Andi.

Terkait

Artikel Terkait

ReCharge Station kini Tersedia di Sarana Transportasi Publik

Techbiz.id - ReCharge Indonesia melakukan pemasangan ReCharge Station (mesin tempat penyewaan power bank) di area transportasi publik, yaitu di 35 Halte...