Selasa, Mei 24, 2022
BerandaDevicesResmi Dirilis, Vivo V23 5G Usung Dual Kamera Selfie 50MP

Resmi Dirilis, Vivo V23 5G Usung Dual Kamera Selfie 50MP

Must Read

Techbiz.id – Vivo akhirnya secara resmi meluncurkan Vivo V23 5G di Indonesia melalui peluncuran online yang digelar, Selasa (25/1/2022).

Edy Kusuma, selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia, mengatakan Vivo V23 5G hadir untuk mendukung keseharian pengguna yang menginginkan ponsel dengan desain menawan yang memiliki berbagai fitur kekinian.

“Mulai dari desain elegan yang mampu berubah warna, kamera depan terbaik dikelasnya untuk mengabadikan setiap momen, hingga dukungan performa terbaik untuk kegiatan multitasking pengguna lebih maksimal,” ungkap Edy.

Vivo V23 5G

Vivo V23 5G Indonesia

Salah satu fitur yang menarik adalah dual kamera selfie dengan sensor utama 50MP ditemani sensor 8MP. Kedua kamera tersebut diklaim mampu menghasilkan foto selfie yang baik meski dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Sementara di bagian belakang, V23 5G memuat tiga kamera dengan komposisi 64 MP AF Night Camera, 8 MP Super-Wide Angle Camera, dan 2 MP Super Macro Camera.

Bodi belakang V23 5G juga sudah dibekali teknologi “UV Color-changing”, dimana memungkinkan ponsel berubah warna ketika terkena sinar matahari atau cahaya ultraviolet (UV).

Lebih lanjut, Vivo V23 5G mengemas layar AMOLED berukuran 6,44 inci dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate 90 Hz. Khusus untuk performa, ponsel anyar Vivo ini ditenagai chipset Mediatek Dimensity 920 yang mendukung fitur Dual-on 5G.

Itu dipadu dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Layaknya ponsel masa kini, V23 5G juga sudah membawa fitur Extended RAM, memungkinkan kapasitas RAM tambahan dengan memanfaatkan penyimpanan internal.

Baca juga: Inikah Harga dan Spesifikasi Vivo Pad?

Lalu pada sisi daya, V23 5G membawa baterai berkapasitas 4.200 mAh yang mendukung pengisian cepat 44W FlashCharge. Di Indonesia, ponsel ini tersedia dalam opsi warna, Stardust Black dan Sunshine Gold.

Harga dan Ketersediaan

Vivo V23 5G Indonesia

Vivo V23 5G dijual dengan harga Rp 5.999.000. Bagi yang tertarik memboyongnya, bisa mengikuti program pre-order mulai 25-28 Januari 2022 di toko resmi Vivo baik offline maupun online.

Melalui program tersebut, konsumen bisa mendapatkan hadiah gratis senilai Rp 500.000, garansi smartphone hingga 24 bulan, serta garansi proteksi layar hingga 6 bulan.

Selain itu, juga bisa mendapatkan Vivo V23 5G dengan bundling Telkomsel, Indosat Ooredoo, atau XL Axiata di toko-toko tertentu. Dengan program bundling ini, konsumen bakal bisa mendapatkan paket data internet hingga 300 GB selama 6 bulan. Terdapat pula penawaran menarik lainnya yang ditawarkan oleh Vivo.

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...