Jumat, Januari 21, 2022
BerandaDevicesResmi, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE di Indonesia

Resmi, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE di Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Setelah banyaknya rumor yang beredar, Samsung akhirnya mengungkap spesifikasi Galaxy S21 FE yang akan hadir di Indonesia.

Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE Indonesia

Informasi ini diungkap Samsung melalui laman resminya. Dari segi desain, Samsung Galaxy S21 FE tampil dengan finishing mate yang membawa modul kamera serupa S21.

spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE Indonesia

Ponsel edisi khusus ini hadir dalam empat varian warna, mencakup White, Purple, Graphite dan Olive. Di bagian depan, Galaxy S21 FE mengemas layar Dynamic AMOLED berukuran 6,4 inci Full HD Plus yang mendukung refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz.

Layar tersebut turut dilengkapi fitur Eye Comfort Shield berbasis AI yang diklaim mampu mengurangi efek buruk dari cahaya ponsel (blue light). Terdapat pula sebuah punch hole yang menjadi wadah bagi kamera selfie 32MP.

Sementara, sektor fotografi utamanya membawa tiga kamera dengan komposisi kamera ultra-wide 12 MP, kamera wide 12 MP, serta kamera telephoto 8 MP yang mendukung 30x Space Zoom.

spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE Indonesia

Lebih lanjut, Galaxy S21 FE ditenagai oleh chipset Exynos 2100 yang dipadu dengan RAM 8 GB dan dua opsi penyimpanan internal, yakni 128 GB dan 256 GB.

Baca juga: Penjualan Ponsel Lipat Samsung Tumbuh Signifikan di 2021

Baterainya sendiri berkapasitas 4.500 mAh yang dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 25W dan wireless 15W. Terdapat pula dukungan PowerShare yang mampu mengisi baterai perangkat lain secara wireless.

Kendati spesifikasi Galaxy S21 FE sudah diumumkan secara resmi, Samsung masih belum mengungkap berapa harga yang akan dipasarkan di Indonesia. Namun, tak menutup kemungkinan akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Terkait

Artikel Terkait

Infinix Inbook X2, Pertama dengan Pencahayaan Ganda

Techbiz.id - Infinix kembali merilis perangkat laptop dengan menghadirkan INBOOK X2 yang mengusung fitur inovatif seperti ultralight metal bodi,...