Senin, Mei 23, 2022
BerandaAppsSambut Imlek, Tiket.com Bagikan Promo Hingga 50%

Sambut Imlek, Tiket.com Bagikan Promo Hingga 50%

Must Read

Techbiz.id – Menyambut perayaan Hari Raya Imlek 2022, tiket.com, meluncurkan program ‘Diskon Tanggal Muda’ yang menghadirkan promo sampai dengan 50% dan penawaran lainnya. Promo menarik ini berlaku mulai tanggal 25 Januari hingga 3 Februari 2022.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, menyoroti bahwa program Diskon Tanggal Muda tidak hanya diperuntukkan kepada masyarakat yang khusus merayakan Hari Raya Imlek saja.

“Kami mengundang Sobat Tiket untuk memanfaatkan deals dan diskon ini, baik untuk kepentingan perjalanan bertemu sanak saudara dalam suasana perayaan Imlek, atau hanya untuk memanfaatkan hari liburan spesial tersebut.” ujar Gaery, melalui keterangan resminya, Selasa (25/1/2022).

Promo Imlek tiket.com

Di tahun Macan Air ini, tiket.com persiapkan jajaran Diskon Tanggal Muda bagi Sobat Tiket untuk setiap rencana perjalanan, staycation, hingga aktivitas liburan. Salah satunya bagi yang ingin menghabiskan Tahun Baru Imlek dengan merasakan pengalaman staycation atau work from hotel, maka bisa menikmati Akomodasi di tiket.com yang didiskon hingga 50% + extra discount up to Rp575.000.

Baca juga: Rayakan 10 Tahun, Tiket.com Sebar Diskon Hingga 1 Juta

Kemudian, diskon dari maskapai pilihan untuk penerbangan domestik ke berbagai destinasi domestik mencapai Rp300.000. Tersedia juga diskon ke destinasi internasional hingga Rp600.000 dari jajaran maskapai terpilih untuk penerbangan internasional. Sedangkan, khusus atraksi hiburan, To-Do Online, Tempat Bermain, Kecantikan & Kebugaran, Tur, Permainan dan Hobi, Kuliner, hingga Kelas & Workshop, klik fitur tiket To Do untuk menikmati diskon hingga Rp330.000.

Secara khusus, untuk fitur Events di bawah fitur tiket To Do, konsumen bisa memanfaatkan momentum ini untuk menikmati diskon hingga Rp300.000 tanpa syarat transaksi minimum untuk berbagai kegiatan dan acara (Events). Tidak hanya itu saja, layanan penyewaan kendaraan pun didiskon hingga Rp750.000, lalu, jasa car transfer didiskon hingga Rp190.000, dan diskon tiket kereta api mencapai Rp100.000.

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Ajak Perbaiki Ponsel di Service Center Resmi, Ada Diskon 30%

Techbiz.id - OPPO mengajak para pengguna yang mengalami kerusakan pada ponsel OPPO untuk memperbaiki secara langsung di Service Center...