Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaDevicesSamsung Galaxy A53 Muncul dengan Pengisian Cepat 15W

Samsung Galaxy A53 Muncul dengan Pengisian Cepat 15W

Must Read

Techbiz.id – Baru-baru ini rumor mengenai Samsung Galaxy A53 banyak beredar. Perangkat tersebut juga sudah muncul ke BIS dan Geekbench. Kini, indikasi kehadirannya kian menguat berkat laporan yang menyebut Galaxy A53 telah melewati 3C China.

Daftar tersebut berhasil mengungkapkan detail pengisian daya perangkat. Adapun ponsel dengan mengusung nomor model SM-A5360 tercatat memiliki pengisian cepat 15W dalam kotak.

Namun, daftar tersebut tidak mengungkapkan berapa dukungan pengisian cepat yang diusung ponsel. Tapi, diprediksi Galaxy A53 akan hadir dengan kecepatan pengisian cepat 25W, mirip dengan pendahulunya Galaxy A52.

Selain itu, ponsel ini sebelumnya terlihat dengan Exynos 1200 octa-core SoC. Chipset ini memiliki enam core pertama dengan clock 2GHz, sedangkan dua core lainnya memiliki clock 2,40Ghz. Dilansir dari Gizmochina (18/1), Samsung Galaxy A53 kemungkinan tiba dengan RAM hingga 8GB yang berjalan di atas Android 12 OS.

Sementara rumor lainnya menyebutkan bahwa perangkat tersebut mungkin juga hadir dalam varian Snapdragon. Khusus varian ini kabarnya akan tersedia untuk pasar Eropa dan akan membawa nomor model yang berbeda, yakni SM-A536B.

Baca juga: Samsung Buka Penjualan Galaxy S21 FE 5G

Lebih lanjut, ponsel ini diperkirakan hadir dengan baterai 5.000mAh dan layar FHD+ 6,5 inci. Layarnya disebut-sebut memiliki refresh rate 120Hz.

Kendati demikian, perlu dicatat bahwa hingga kini belum bisa dipastikan tanggal peluncuran untuk perangkat tersebut. Namun, melihat model kerap kali muncul dalam beberapa sertifikasi, tak menutup kemungkinan Samsung akan segera merilis Galaxy A53.

Terkait

Artikel Terkait

DJI Mini 3 Pro, Drone Ringan dengan Video 4K

Techbiz.id - DJI Mini 3 Pro resmi hadir di Indonesia melalui jaringan ritel Erajaya Active Lifestyle dan diklaim menjadi...