Jumat, April 19, 2024

Shopee 2.2 COD Bertabur Promo, Simak Daftarnya Disini!

Techbiz.id – Tidak terasa, puncak kampanye Shopee 2.2 COD Sale sudah semakin dekat, dimana pada tanggal 2 Februari nanti, pengguna dapat menikmati rangkaian penawaran menarik seperti Gratis Ongkir RP 0 untuk Semua Toko dan Jenis Pembayaran, Super Serba 30RB serta Flash Sale Handphone Rp. 1000. Semua promo ini berlaku selama 24 jam penuh selama puncak perayaan dengan keseruan tanpa henti.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia menyampaikan, “kami menghadirkan kampanye 2.2 COD Sale sebagai bentuk komitmen kami untuk melanjutkan rangkaian penawaran terbaik tanpa henti bagi seluruh masyarakat dari segala preferensi yang ada.”

Lalu apa saja kemeriahan yang akan berlangsung selama seharian penuh di puncak kampanye 2.2 COD Sale kali ini? Berikut daftarnya:

Promo Shopee 2.2 cod
  1. Promo Super Serba 30RB dengan Gratis Ongkir

Selama satu hari penuh Shopee akan memberikan Gratis Ongkir RP 0 untuk semua toko dan jenis pembayaran, termasuk fitur Shopee COD yang bisa bayar di tempat. Lalu, terdapat promo Super Serba 30RB yang menawarkan produk-produk berkualitas yang bisa mendukung keperluanmu.

  1. Midnight Sale di puncak promo

Di Shopee, jam 00.00 hingga 02.00 nanti akan disuguhkan dengan Midnight Sale yang menyediakan banyak sekali pilihan promo, seperti Sembako Serba 2RB, serta Flash Sale Serba Seribu.

  1. Gratis Ongkir Supermarket Sale

Selama satu hari penuh di tanggal 2 Februari, Shopee akan memberikan Gratis Ongkir RP 0! Supermarket Sale yang akan memeriahkan puncak kampanye 2.2 dengan memberikan penawaran menarik seperti Voucher Toko 50% dan Big Brand Rush Hour, dimana pengguna dapat menikmati penawaran storewide diskon s/d 90% dari berbagai mitra brand.

Baca juga: Banyak Promo, Shopee Ajak Pengguna Belanja di 2.2 COD Sale

  1. Fashion, Elektronik hingga Hobi Sale

Melalui diskon Fashion Sale yang hadir di jam 13:00 – 16:00 WIB, Shopee akan memanjakanmu untuk beli baju baru dan bisa juga kamu jadikan hadiah untuk orang tua, pasangan, atau besties kamu! Supaya makin hemat, kamu bisa memanfaatkan promo Gratis Ongkir Rp0 untuk semua toko dan pembayaran, ya!

Selain itu, bisa juga manfaatkan Elektronik Sale dari jam 16:00 hingga 18:00 WIB untuk bisa beli gadget impian. Manfaatkan fitur Ingatkan Diskon supaya kamu tidak ketinggalan promo yang sudah kamu incar, ya! Atau kamu bisa ikutan di Flash Sale Handphone Rp 1.000 juga untuk dapetin handphone idamanmu!

Lalu, bagi yang ingin menekuni hobi barumu tapi bingung untuk memenuhi kebutuhan nya bisa mencari keperluan hobimu di Rumah & Hobi Sale,  mulai pukul 18:00 hingga 21:00 WIB.

  1. Late Night Sale

Di 3 jam terakhir, Sobat Shopee dapat menikmati Late Night Sale untuk mendapatkan produk-produk dengan harga Murah Lebay yang sayang sekali jika kamu lewatkan. Pastinya, Shopee 2.2 COD Sale akan memberikan pengalaman yang mengesankan serta menyenangkan bagi seluruh penggunanya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...