Jumat, April 19, 2024

Telkomsel Tawarkan Bundling Smartphone Galaxy S21 FE

Techbiz.id – Telkomsel menawarkan paket bundling smartphone dalam program “Bundling Samsung Galaxy S21 Fan Edition (FE) Telkomsel Halo”.

Menurut Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus Wahyu Wijayanto, program Bundling Samsung Galaxy S21FE Telkomsel Halo ini merupakan langkah kolaboratif yang dilakukan Telkomsel untuk membuka akses lebih luas terhadap layanan digital yang customer-centric.

Inisiatif strategis ini juga menjadi bagian dari upaya kami dalam memenuhi pengalaman digital terbaik pelanggan yang didukung jaringan broadband terdepan dari Telkomsel,” ucapnya.

Program BundlingSamsung Galaxy S21FE Telkomsel Halo membuka kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan Samsung Galaxy S21FE dengan harga spesial dan akses bebas berlangganan Halo Unlimited 100.

Baca juga: Rekomendasi Paket Internet Telkomsel yang Bisa Kamu Coba!

Dengan paket bundling tersebut, pelanggan akan mendapatkan keuntungan berupa kuota data 20GB/bulan, kuota roaming 150MB, bebas akses ke aplikasi harian (MAXstream, GamesMAX, MusicMAX, LINE, WhatsApp, Tokopedia, Shopee, dan Lazada), gratis nelpon ke semua operator selama 120 menit, bebas kirim 200 SMS ke semua operator, dan gratis berlangganan Disney+ yang semuanya dapat dinikmati selama 3 bulan.

Paket Bundling Samsung Galaxy S21 FE Telkomsel Halo ini dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp 8,999,000.

Paket bundling tersebut akan tersedia mulai dari 17 Januari – 18 Februari 2022 di 38 cabang GraPARI yang ada dikota Sumatera, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi, kemudian di 14 mitra toko Samsung dan Telkomsel yang tersebar di kota Medan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Manado, Banjarmasin dan masih banyak lagi.

“Kami berharap, kolaborasi ini mampu membuka peluang yang lebih luas lagi bagi masyarakat untuk dapat merasakan pengalaman digital lifestyle terbaik di jaringan kami,” tutup Bernadus.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...