Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaAppsTwitter Kenalkan 'Flock', Fitur Close Friends Serupa Instagram

Twitter Kenalkan ‘Flock’, Fitur Close Friends Serupa Instagram

Must Read

Techbiz.id – Twitter dikabarkan masih mengembangkan fitur untuk memungkinkan pengguna berbagi Tweet yang hanya dapat dilihat oleh teman yang Anda pilih, layaknya close friends di Instagram.

Kini, Alessandro Paluzzi, seseorang yang kerap kali membagikan bocoran fitur, telah menemukan bukti bahwa fitur ‘close friends’ Twitter sedang dalam pengembangan. Adapun platform sosial media dengan gambar burung itu menyebutnya sebagai “Flock”.

Namun, ada kemungkinan namanya akan berubah saat dirilis secara global, seperti yang dikatakan perusahaan kepada The Verge bahwa “Flock” hanyalah nama pengganti. Adapun fitur ini akan memungkinkan pengguna menambahkan hingga 150 temannya ke daftar tersebut.

Baca juga: Foto Profil Twitter Kini Bisa Diganti Pakai NFT

Dengan demikian, mereka akan menjadi satu-satunya yang dapat melihat dan menanggapi tweet yang dikirim ke grup, seperti dilansir dari Engadget, Selasa (25/1). Twitter mencatat, pengguna juga dapat menghapus anggota dari daftar kapan saja, tanpa memberikan notifikasi kepada mereka.

Pengguna yang dapat menggunakan Flock akan melihat label “Anda dapat melihat Tweet ini karena penulis telah menambahkan Anda ke daftar Flock”. Namun sayangnya, fitur ini masih diuji, sehingga belum bisa dicoba oleh semua pengguna.

Terkait

Artikel Terkait

DJI Mini 3 Pro, Drone Ringan dengan Video 4K

Techbiz.id - DJI Mini 3 Pro resmi hadir di Indonesia melalui jaringan ritel Erajaya Active Lifestyle dan diklaim menjadi...