Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaUpdate HargaUpdate Harga HP Poco M3 Pro 5G, Lagi Murah!

Update Harga HP Poco M3 Pro 5G, Lagi Murah!

Must Read

Techbiz.id – Menyusul Xiaomi, Poco juga memberikan banderol harga khusus bagi HP Poco M3 Pro 5G. Penawaran menarik ini menjadi ‘kado’ awal tahun bagi penggemar setia Poco.

Poco M3 Pro 5G dengan banderol khusus ini tersedia untuk dua kapasitas, yakni 4/64 GB dan 6/128 GB. Lantas berapa harga HP Poco M3 Pro 5G untuk kedua kapasitas tersebut?

Harga HP Poco M3 Pro 5G

Menurut keterangan resmi Poco Indonesia, berikut harganya saat ini:

– Poco M3 Pro 5G (4/64 GB) : Rp 2.599 juta
– Poco M3 Pro 5G (6/128 GB) : Rp 2.899 juta

Harga tersebut cenderung lebih murah senilai Rp 200 ribu dari banderol saat pertama kali meluncur di Tanah Air. Kala itu, harganya adalah:

– Poco M3 Pro 5G (4/64 GB) : Rp 2.799 juta
– Poco M3 Pro 5G (6/128 GB) : Rp 3.099 juta

Adapun penawaran harga khusus ini ditunjukkan agar para pengguna smartphone bisa merasakan teknologi 5G dari Poco M3 Pro.

“Dengan semakin ekstremnya harga Poco M3 Pro 5G yang ditawarkan Poco, semakin banyak pula pengguna yang bisa menikmati teknologi 5G serta keunggulan-keunggulan lainnya di smartphone ini.” tulis Poco dalam keterangan resminya, Selasa (11/1/2022).

Konsumen yang tertarik, bisa melalukan pembelian di channel online po.co.id serta official store di e-commerce, yakni Lazada, JD.id, Blibli, Akulaku, Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee. Untuk mendapatkan pengalaman pembelian lebih, pengguna juga bisa mendapatkan harga baru Poco M3 Pro 5G di Poco Store.

Poco M3 Pro 5G sendiri diklaim menawarkan peningkatan performa dan kecepatan secara keseluruhan. Chipset Dimensity 700 yang tangguh di dalamnya memberikan performa flagship-level dengan tetap mempertahankan daya konsumsi yang lebih rendah untuk masa pakai baterai yang tahan lama berkat teknologi pemrosesan 7nm.

Baca juga: Update Harga Poco F3 5G Terbaru, Ada Diskonnya!

Dengan modem 5G terintegrasi, perangkat ini mendukung dual 5G standby, memberikan pengguna koneksi 5G yang selalu aktif tanpa menukar kartu SIM secara fisik.

Koneksi 5G menawarkan kecepatan jaringan yang sangat tinggi, sehingga akan memudahkan pengguna dalam melakukan aktivitas pada smartphone mereka, termasuk browsing, bermain game online, mengunduh file, streaming video, dan aktivitas lain yang membutuhkan koneksi jaringan yang sangat cepat.

Terkait

Artikel Terkait

ReCharge Station kini Tersedia di Sarana Transportasi Publik

Techbiz.id - ReCharge Indonesia melakukan pemasangan ReCharge Station (mesin tempat penyewaan power bank) di area transportasi publik, yaitu di 35 Halte...