Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDevicesVivo V23 5G Dipastikan Segera Masuk Indonesia

Vivo V23 5G Dipastikan Segera Masuk Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Vivo akhirnya mengonfirmasi Vivo V23 5G akan segera hadir di Indonesia. Perangkat ini menjadi smartphone 5G perdana Vivo di tahun 2022.

“Di awal tahun 2022 ini, Vivo resmi mengumumkan kehadiran inovasi terbarunya dengan menghadirkan smartphone 5G Vivo pertama di Indonesia,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, melalui keterangan resminya, Selasa (11/1/2022).

Edy melanjutkan, perusahaan nantinya juga akan memperkenalkan teknologi color changing. Teknologi ini akan hadir dalam waktu dekat lewat produk V-Series terbaru, vivo V23 5G.

“Dengan dukungan riset yang berorientasi pada konsumen, kami yakin bahwa inovasi teknologi color-changing yang pertama di Indonesia pada smartphone 5G melalui desain V23 5G menjadi salah satu bidang terpenting untuk melayani kebutuhan konsumen kami yang menginginkan smartphone dengan kamera depan terbaik dan design yang estetik,” tutur Edy.

Selain membawa teknologi color changing, V23 5G akan mengusung Ultra Slim Design. Sama seperti smartphone Vivo V-Series sebelumnya, perangkat Vivo V23 5G akan fokus pada kamera depan dan desain smartphone yang diklaim terbaik dikelasnya.

Baca juga: Vivo Siap Hadirkan Ponsel 5G di Awal 2022

Kendati sudah mengonfirmasi, Vivo sendiri masih bungkam soal jadwal peluncuran smartphone 5G-nya di Tanah Air. Vivo hanya menjanjikan dalam waktu dekat akan ada bocoran lebih lanjut.

“Kami akan umumkan secepatnya mengenai tanggal perilisan resmi dan spesifikasi lainnya. Kami harap masyarakat dapat langsung memantau media sosial Vivo Indonesia untuk kejutan-kejutan lainnya.” pungkas Edy.

Terkait

Artikel Terkait

ReCharge Station kini Tersedia di Sarana Transportasi Publik

Techbiz.id - ReCharge Indonesia melakukan pemasangan ReCharge Station (mesin tempat penyewaan power bank) di area transportasi publik, yaitu di 35 Halte...