Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaAppsWhatsApp Uji Notifikasi Foto Khusus Mention di Grup

WhatsApp Uji Notifikasi Foto Khusus Mention di Grup

Must Read

Techbiz.id – Aplikasi perpesanan milik Meta, WhatsApp, dilaporkan tengah menguji fitur notifikasi foto. Fitur ini mampu menampilkan foto seorang pengguna yang me-mention dalam obrolan grup WhatsApp.

Fitur baru ini diklaim akan mempermudah pengguna mengetahui siapa orang yang telah mention dirinya. Pengguna tersebut juga diberikan opsi untuk membalasnya atau menunda membalas.

Sebelumnya WhatsApp juga tengah mengembangkan fitur yang menampilkan foto profil pengguna. Dengan fitur ini, pengguna akan mendapat notifikasi yang disertai foto pada layar ponsel mereka.

Sehingga tampilan notifikasi tak hanya berbentuk nama pengirim dan isi pesan saja, melainkan beserta foto identitas grup maupun kontak pribadi.

Baca juga: Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Ketahuan

Namun, menurut laporan dari Tech radar, fitur ini belum tersedia untuk akun WhatsApp. Pasalnya, WhatsApp berencana mengaktifkan fitur ini beberapa waktu mendatang jika bug di dalamnya sudah teratasi.

WhatsApp juga sempat dilaporkan tengah menguji fitur ‘Businesses Nearby’. Sesuai dengan namanya, ‘bisnis terdekat’ akan membantu pengguna menemukan restoran ataupun toko kelontong terdekat, dalam bagian khusus di WhatsApp.

Perlu diketahui, fitur ini masih dalam tahap pengembangan, sehingga belum diketahui kapan akan digulirkan secara luas ke publik.

Terkait

Artikel Terkait

ReCharge Station kini Tersedia di Sarana Transportasi Publik

Techbiz.id - ReCharge Indonesia melakukan pemasangan ReCharge Station (mesin tempat penyewaan power bank) di area transportasi publik, yaitu di 35 Halte...