Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaNewsXiaomi Pinjamkan HP Bagi Servis yang Tak Kelar Sehari

Xiaomi Pinjamkan HP Bagi Servis yang Tak Kelar Sehari

Must Read

Techbiz.id – Xiaomi mengumumkan layanan loan unit atau unit pinjaman untuk dipakai para pengguna yang memperbaiki Handphone (HP) mereka di Exclusive Service Center. Layanan ini merupakan salah satu bentuk cara Xiaomi dalam memanjakan para pengguna agar tetap bisa beraktivitas selama HP mereka diperbaiki.

Loan Unit sendiri merupakan layanan terbaru dari Xiaomi dalam menyediakan HP pinjaman yang bisa dipakai untuk sementara sambil menunggu perbaikan rampung di pusat servis. Layanan ini ditawarkan apabila teknisi dari Exclusive Service Center (ESC) memutuskan bahwa perbaikan tidak bisa selesai pada hari yang sama.

pinjaman hp xiaomi

Selain itu, syarat dan ketentuan lainnya adalah unit peminjaman hanya akan diberikan bagi ponsel yang masih memiliki garansi. Adapun tipe HP yang dipinjamkan bergantung pada kesediaan di ESC tersebut.

Nantinya, perangkat pinjaman akan dikembalikan saat pengguna mengambil smartphone yang selesai diperbaiki. Layanan ini untuk sementara hanya tersedia di 50 ESC yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia.

Baca juga: Bawa 4 Strategi, Xiaomi Siap Dominasi Pasar Indonesia di Tahun 2022

Xiaomi merupakan salah satu perusahaan dengan cakupan layanan after sales yang terbaik di Indonesia dengan 150+ pusat servis yang tersebar di berbagai kota.

Sebagian Xiaomi Store dan Xiaomi Shop baru-baru ini juga melayani penerimaan unit untuk diperbaiki menjadikan cakupan titik layanan mencapai 400 tempat lebih. Pertanyaan terkait layanan ini bisa diajukan ke nomor hotline di 0800-1401558.

Terkait

Artikel Terkait

ReCharge Station kini Tersedia di Sarana Transportasi Publik

Techbiz.id - ReCharge Indonesia melakukan pemasangan ReCharge Station (mesin tempat penyewaan power bank) di area transportasi publik, yaitu di 35 Halte...