Selasa, Mei 24, 2022
BerandaDevicesBakal Debut Perdana di Indonesia, Ini Wujud OPPO Reno7 Z 5G

Bakal Debut Perdana di Indonesia, Ini Wujud OPPO Reno7 Z 5G

Must Read

Techbiz.id – OPPO Reno7 Series siap masuk ke pasar Indonesia. Selain perangkat Reno7 5G, OPPO Reno7 Z Series juga akan dirilis di Tanah Air.

Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan, Indonesia akan menjadi negara pertama yang dituju oleh Reno7 Z 5G. Menurut Aryo, kali ini Indonesia selangkah di depan dari India.

“Harus ya, kami harus mengalahkan India untuk Reno7 Z 5G dirilis pertama kalinya di Indonesia,” ujar Aryo, Rabu (16/2/2022).

Bersamaan dengan ini, Aryo juga mengungkap wujud dari OPPO Reno7 Z 5G. Salah satu yang paling menarik dari perangkat ini adalah pada bagian desainnya.

Oppo Reno7 Z 5G

Ia menyebut, Reno7 Z 5G memiliki desain klasik dengan tepian datar. Sehingga mengajak pengguna untuk bernostalgia dengan perangkat terdahulu.

“Hari ini kami memperkenalkan Reno7 Z 5G. Perangkat ini memiliki desain klasik dengan frame yang cenderung datar,” jelasnya.

Desain semacam ini pun berbeda dengan Reno7 5G yang sudah diperkenalkan lebih dulu. Reno7 Z 5G memiliki bodi belakang dengan setiap ujung sisinya kotak.

Oppo Reno7 Z 5G

Disampaikan Aryo, OPPO Indonesia sengaja menghadirkan ponsel dengan desain tersebut guna menjawab pertanyaan konsumen yang selama ini menginginkan Reno7 klasik.

“Bukannya kami tidak mendengarkan (permintaan) itu, kami mendengarkannya. Maka dari itu kami memperkenalkan perangkat Reno7 Z  5G hari ini.” tutur Aryo.

Reno7 Z 5G dikatakan Aryo, juga akan membawa fitur Dual Orbit Light yang dapat menyala ketika ada notifikasi masuk, atau saat smartphone tengah mengisi daya.

Baca juga: Selain Reno7 5G, OPPO Reno7 Z 5G dan Reno7 Juga Siap Masuk Indonesia

Keunggulan lainnya terletak pada prosesor terbaru yang akan ada di Reno7 Z 5G, yaitu Qualcomm Snapdragon 695 5G. Prosesor  6nm ini diklaim hemat daya dan mampu memberikan performa yang luar biasa.

Ia pun menegaskan, prosesor 5G itu sudah kompatibel dengan seluruh jaringan 5G di Indonesia, sehingga nantinya 5G pada perangkat bisa langsung aktif.

Kendati demikian, OPPO sendiri belum mengungkap lebih lanjut mengenai spesifikasi Reno7 Series tersebut. Namun, Aryo menjanjikan akan ada bocoran lainnya pada 24 Februari mendatang. Kita nantikan saja.

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...