Selasa, Mei 24, 2022
BerandaDevicesBeda dengan versi China, Ini Spesifikasi Oppo Reno7 5G Indonesia

Beda dengan versi China, Ini Spesifikasi Oppo Reno7 5G Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Oppo segera menghadirkan Reno7 5G untuk pasar Indonesia. Suksesor Reno6 Series ini akan membawa spesifikasi berbeda dari versi China yang sudah lebih dulu meluncur.

Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia, mengatakan ponsel yang dirilis di negara lain, belum tentu membawa spesifikasi yang sama persis dengan perangkat yang akan hadir di Tanah Air.

Hal ini juga berlaku bagi Reno7 5G yang membawa desain berbeda dari versi China. Adapun Reno7 5G yang akan hadir di Indonesia, memiliki desain 3D, tidak berupa kotak layaknya versi China.

“Sementara di Indonesia, Reno7 5G tampil dengan bingkai 3D dengan agak membulat. Ini sesuai dengan permintaan dan feedback pengguna yang menginginkan kenyamanan pada desain” jelas Aryo, Selasa (8/2/2022).

Spesifikasi Oppo Reno7 5G

Masih soal desain, Oppo Reno7 5G disebut Aryo, juga memiliki teknologi Laser Direct Imaging (LDI). Teknologi ini menjadi yang pertama di industri untuk diterapkan pada eksterior smartphone.

Aryo menjelaskan, teknologi ini membutuhkan proses fabrikasi semikonduktor dengan tingkat presisi tinggi, dan Oppo berhasil menjadi yang pertama menerapkannya melalui Reno7 5G.

“Teknologi LDI memungkinkan desainer kami meniru pola jejak bintang di angkasa untuk menghasilkan pola unik pada penampang belakang Oppo Reno7 5G ” sambungnya.

Ia menambahkan, Reno7 5G versi Indonesia juga akan membawa layar AMOLED 6,4 inci, refresh rate 90Hz, dan touch sampling rate 180Hz. Oppo turut melengkapinya dengan sertifikasi Netflix dan Amazon HD Streaming dan SGS EyeCare Display untuk pengalaman visual yang lebih baik.

Baca juga: Wujud OPPO Reno7 Terlihat, Seperti Ini Bentuknya

Kendati desain dan layar telah terungkap, Aryo belum mengumumkan spesifikasi Reno7 5G versi Indonesia lebih rinci. Namun ia memastikan ke depannya akan lebih banyak informasi mengenai Reno7 5G yang terungkap.

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...