Jumat, Desember 9, 2022

Belajar Skill Digital lewat Video bisa di BinarGo

Techbiz.id – Binar Academy hari ini luncurkan BinarGO, platform pembelajaran digital berbasis edutainment di dalam aplikasi yang memberikan konten edukasi secara terstruktur dan menyenangkan yang didasarkan pada masalah praktis yang terjadi di industri digital di Indonesia.

BinarGO membawakan materi untuk menunjang skill digital dalam bentuk video cerita dan ditambah dengan bacaan yang mudah dicerna serta quiz untuk mengukur pemahaman.  

Pengguna bisa mengatur alur materi yang ingin dipelajari, dan memilih paket sesuai kebutuhan belajar masing-masing. Dengan menggunakan video, ada banyak cara kreatif dalam menyampaikan ilmu sehingga user dapat benar-benar memahami materi pembelajaran.

BinarGo juga menawarkan akses mudah bagi usernya, dimana hanya bermodal smartphone dan koneksi internet pengguna bisa belajar kapan saja dan dimana saja. Dengan akses yang mudah ini user dapat dengan bebas mengatur jadwalnya sendiri sehingga mengurangi tekanan selama proses pembelajaran berlangsung.

Tidak ada tekanan untuk menyelesaikan proses belajar dengan kecepatan yang sama dengan orang lain. Fokus user juga menjadi lebih baik dengan lebih sedikit gangguan atau interupsi dari rekan kerja atau tugas lainnya.

“Sebagai platform end-to-end untuk peningkatan keterampilan digital, rekrutmen serta pengelolaan SDM, kami berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman belajar kualitas terbaik dalam mencukupi kebutuhan para siswa. Untuk orang-orang yang ingin belajar skill digital,” kata CEO Binar Academy, Alamanda Shantika.

Baca juga: Kebutuhan Talenta Digital Sangat Tinggi Akibat Pandemi

Lebih lanjut disampaikan Alamanda, tidak seperti platform pembelajaran digital yang sudah ada di pasar Indonesia sebelumnya, BinarGO memberikan konten edukasi semenyenangkan menonton serial di aplikasi video streaming.

Saat ini, BinarGO menawarkan course Product Management dengan materi pelajaran sebanyak hingga 19 course dari basic, intermediate, sampai advance. Rencananya Binar Academy juga akan menghadirkan setidaknya 5 program kelas digital melalui BinarGo.

Belajar dengan BinarGO juga memberikan fleksibilitas dimana siswa bisa atur sendiri alur pembelajaran materi yang ingin dipelajari dan pilih paket harga sesuai kecepatan belajar siswa. Paket harga BinarGO mulai dari Rp 99.000 untuk satu bulan hingga Rp 799.000 untuk 12 bulan. Siswa juga akan mendapatkan sertifikat setelah menyelesaikan course yang dipilih.

Dengan BinarGO, siswa dapat belajar dimanapun dan kapanpun karena bisa diakses melalui Binar Academy Apps. 

Terkait

Artikel Terkait

Penjualan Ponsel Lipat Samsung Naik Dua Kali Lipat untuk Pengguna Bisnis

Techbiz.id - Samsung Electronics mengumumkan penjualan smartphone Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip untuk penggunaan perusahaan telah meningkat...