Kamis, April 18, 2024

Buat Pengguna TikTok, Ada Kuota 1GB dari by.U Setiap Hari

Techbiz.id – Mendukung kreativitas content creators dengan ragam paket internet terjangkau, by.U memberikan kuota 1GB per hari gratis untuk pengguna TikTok.

Kuota 1GB per hari tersebut bisa didapatkan pengguna by.U dengan melakukan pembelian kuota data apa saja. Kuot tersebut dapat digunakan untuk mengakses TikTok selama masa berlaku paket kuota data yang dibeli.

Menurut Vice President by.U, Trio Lumbantoruan promo TikTok Everyday ini dihadirkan melihat fenomena semakin tumbuhnya jumlah kreator aplikasi TikTok di Indonesia.

Baca juga: by.U Tawarkan Kuota Yang Bikin Aman Jaya

Telkomsel melalui by.U dikatakan Trio Lumban Toruan, terus berinovasi untuk dapat menunjang kreativitas para kreator TikTok di Indonesia menghadirkan ragam paket digital yang sesuai.

“Kami memahami bahwa, banyak konten TikTok yang tidak hanya menghibur, namun juga mengedukasi. Untuk itu, sejalan dengan komitmen Telkomsel dalam menghadirkan solusi digital yang berdampak bagi masyarakat, by.U memberikan kuota TikTok Everyday 1 GB/hari untuk menjawab kebutuhan tersebut,” ungkapnya.

Promo TikTok Everyday 1 GB/hari juga berlaku untuk pembelian awal kuota data dan SIM card by.U. Untuk mendapatkan SIM card by.U, memilih nomor, dan menentukan besaran kuota, pelanggan dapat mengunduh aplikasi by.U dari Google Play Store atau App Store, atau mengakses website by.U.

Pelanggan pun dapat melakukan pembayaran melalui berbagai metode, seperti transfer bank, e-money, hingga bayar secara tunai di Indomaret atau Alfamart terdekat.

“Kuota tambahan TikTok Everyday 1 GB/hari ini lebih dari cukup bagi para pengguna, yang rerata mengakses aplikasi TikTok selama 100 menit dalam sehari,” pungkas Trio.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...