Jumat, April 19, 2024

Catat! Ini Tanggal Peluncuran OPPO Reno7 5G Series di Indonesia

Beralih ke bagian layar, Reno7 Z 5G akan  menggunakan panel AMOLED berukuran 6,4 inch dengan kemampuan refresh rate 60Hz serta juga membawa sertifikasi Netflix dan Amazon HD dan SGS EyeCare sertification.

Layaknya Reno7 5G, Reno7 Z 5G juga memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera bokeh 2 MP, dan kamera makro 2 MP. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera 16 MP. Dengan menjalankan antarmuka ColorOS 12, Reno7 5G akan tampil dalam dua varian warna, yakni Rainbow Spectrum dan Cosmic Black.

OPPO Watch Free

Tidak hanya meluncurkan OPPO Reno7 5G Series, OPPO juga akan menambah perangkat IoT-nya di Indonesia, yakni dengan menghadirkan OPPO Watch Free. Smartwatch ini diklaim mampu bertahan selama 14 hari dengan penggunaan yang normal.

OPPO sudah membekalinya dengan fitur-fitur pendukung, seperti 100 mode olahraga, pengukur kadar oksigen dalam darah (SpO2), Osleep untuk memantau kualitas tidur, serta dilengkapi lebih dari 40 Watch Face yang dapat dipilih.

OPPO Reno7 Menyusul

Disampaikan Aryo, OPPO juga akan memperkenalkan Reno7 pada 2 Maret mendatang, tetapi tanggal peluncurannya di Indonesia masih belum diungkap.

Namun, sejumlah fitur-fitur unggul yang akan hadir di Reno7 telah dibocorkan. Seperti kehadiran sensor flagship hasil pengembangan OPPO dengan Sony melalui sensor Sony IMX 709.

Sensor tersebut diklaim memberikan 60% peningkatan sensitivitas terhadap cahaya dan mampu melakukan pengurangan noise sebesar 35%. Reno7 juga akan membawa micro lens dengan kemampuan perbesaran hingga 30x.

Sensor itu sendiri sebelumnya hadir di ponsel flagship OPPO Find X3 Pro. OPPO Reno7 juga akan hadir dalam warna yang menarik yaitu Sunset Orange dengan menggunakan teknik Fiberglass Leather yang menggunakan material kaca tapi teksturnya terasa seperti kulit leci.

Kendati demikian, OPPO masih belum mengungkap detil lebih lanjut mengenai OPPO Reno7 Series, termasuk soal kisaran harganya, tetapi dipastikan berada di bawah Rp 10 juta.

“Semua perangkat ini akan saya break down di tanggal 2 Maret 2022. Harganya saya bocorin hari ini, semua perangkat ini harganya di bawah Rp 10 juta. Harga sesungguhnya, sudah ada tanggalnya 2 Maret 2022,” pungkas Aryo.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...