Sabtu, April 20, 2024

Empat Kreator Bikin Film Pendek Pakai Xiaomi 11T Series

Techbiz.id – Bersama empat kreator video, Xiaomi berkolaborasi membuat film pendek berjudul “The Mission” menggunakan Xiaomi 11T series untuk mengambil gambar.

Film “The Mission” lahir dari kerja kolektif empat kreator yang tergabung dalam Xiaomi Collective yakni Aqil Muhamad Affif (@aqilavviv), Dian Rockmad Bayutirto (@dianrockmad), Darin Azhari Nurfasa (@darinazva), dan Akbar Al Aziz (@akbaralaziz) yang sepenuhnya diambil menggunakan kamera dari Xiaomi 11T series.

Menurut Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, film pendek ‘The Mission’ menjadi proyek yang menarik karena mampu menyatukan 4 kreator dengan kepribadian berbeda menjadi jalinan satu kisah.

“Seluruh bagian dari video ini diambil menggunakan Xiaomi 11T series yang didukung oleh 108MP Pro-grade triple camera dengan fitur yang mendukung dalam membuat video,” jelas Alvin .

Berkat Xiaomi 11T series, pengguna bisa menghasilkan video kelas profesional dengan fitur “One-click AI Cinema” secara mudah dengan efek unik seperti Time FreezeFreeze FrameMagic ZoomParallel WorldNight-time Lapse, dan Slow Shutter yang juga diperlihatkan dalam film pendek ini.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T Pro

Fitur menarik lainnya adalah merekam suara yang detail tanpa harus berada terlalu dekat dengan subyek menggunakan fitur Audio Zoom yang mengurangi kebisingan dari sekitar.

Xiaomi 11T series datang dengan 108MP pro-grade triple camera yang memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna dalam mengabadikan momen terbaik dalam hidup, baik gambar atau video. Layar Flat AMOLED terbaik di pasaran dengan ukuran 6,67″ FHD+ yang mendukung refresh rate hingga 120Hz.

Xiaomi 11T series memiliki teknologi pengisian daya terbaik di pasar Indonesia yang bisa mengisi penuh baterai 5000 mAh dalam berbagai skenario, ditambah dengan chipset flagship untuk bisa menghasilkan performa terbaik.

Nikmati juga promo Redmi Buds 3 Lite secara cuma-cuma untuk setiap pembelian Xiaomi 11T hingga tanggal 14 Februari di seluruh channel resmi online maupun offline. Hadir dalam tiga pilihan warna: Moonlight WhiteMeteorite Gray, dan Celestial Blue, Xiaomi 11T bisa didapatkan dengan harga Rp 5.999.000 termasuk Redmi Buds 3 Lite.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...