Kamis, April 25, 2024

Harga dan Spesifikasi Realme 9 Pro di Indonesia

Kapasitas memori

Realme 9 Pro ditawarkan dalam dua varian RAM dan satu opsi memori internal. Terdapat pilihan 6GB dan 8GB untuk RAM, sedangkan memori internalnya berkapasitas 128GB. Realme 9 Pro juga mendukung 5GB Dynamic RAM expansion.

Kamera

Dari sektor kamera, Realme 9 Pro memiliki konfigurasi tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 64MP dengan aperture f/1.79, kamera wide-angle 119 beresolusi 8MP, dan kamera makro beresolusi 2MP.

Performa kamera smartphone Realme ini didukung oleh fitur unggulan Street Photography 2.0 yang terdiri dari mode Smart Long Exposure, Peak & Zoom dan 90’s Pop Filter yang memudahkan anak muda berkreasi dalam memotret hanya dalam satu klik.

Kamera depan dari Realme 9 Pro memiliki resolusi 16MP dan 79,3o wide-angle serta dukungan fitur Front Super Nightscape, Portrait Bokeh+HDR Selfie dan Portrait Bokeh+HDR Video yang menghasilkan foto dan rekaman video selfie lebih kaya akan detail dan warna.

Harga dan spesifikasi Realme 9 Pro

Fitur Pendukung

Realme 9 Pro tampil dalam dua opsi warna, Sunrise Blue dan Aurora Green. Fitur lain pada realme 9 Pro yang diberikan realme adalah antarmuka baru realme UI 3.0 berbasis Android 12, pemindai sidik jari di samping dan tak lupa dukungan NFC untuk membantu pengguna mengisi ulang saldo kartu elektronik.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, Realme 9 Pro varian 6GB/128GB dapat dibeli di JD.ID, akulaku dan realme.com seharga Rp 3,399,000. Untuk varian 8GB/128GB tersedia secara online pre-order mulai 16 hingga 19 Februari seharga Rp 3,999,000 dengan tawaran kupon potongan 100K.

Realme juga menggelar program “9 Program Spesial” yang menawarkan sembilan manfaat ketika membeli smartphone Realme 9 Pro Series. Kesembilan manfaat itu diantaranya, garansi 24 bulan, potongan sebesar Rp 500,000, early bird sale, open sale day online dan offline.

Lalu ada juga acara eksklusif untuk Realme Fans, hadiah eksklusif dari realme Community, kotak misterius eksklusif dari Palson Yi, variasi metode pembayaran mulai dari COD, cicilan hingga cashback dan terakhir gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...